mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Pemerintahan

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:03 WIB

Penanganan Kesehatan Masyarakat Pesisir Sungai, Bupati Resmikan Ambulance Air

TANJAB BARAT –  Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag meluncurkan program Ambulance Air.

Ambulance air ini nantinya, akan digunakan untuk penanganan cepat bagi masyarakat terutama memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

” Ambulance air ini, untuk masyarakat Tanjabbar terutama bagi masyarakat yang tinggal di pesisir sungai. Terutama bagi mereka yang tingkat darurat yang sangat emergency memerlukan penanganan yang cukup cepat dari dinas kesehatan,” Kata Bupati.

BACA JUGA  Sering Terjadi Kecelakaan, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Jembatan Sugeng

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, peluncuran ambulance air ini. Merupakan salah satu program yang disampaikan nya pada waktu dikampanye lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami resmikan, ambulance air ini dan kami berharap kepada masyarakat yang berada di pesisir sungai dan laut ini untuk mengetahui bahwa. Pemerintah daerah sudah punya ambulance air,” Sebutnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

” Kita berharap dengan adanya ambulance air, kesehatan masyarakat terutama pada masyarakat diwilayah pesisir dapat terlayani dengan baik.” Pungkasnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan terdapat 3 Nomor telepon ambulance air yang dapat dihubungi yaitu: – 085210511119 – 085266602716 – 085266602717

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Silaturrahmi Perawat Honorer Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Musibah Rumah Hanyut di Kecamatan Senyerang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Pemerintahan

Bupati Tinjau Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun

Pemerintahan

Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan dan Penyaluran UMKM Baznas Kepada Nelayan

Pemerintahan

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

Pemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022