mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Pemerintahan

Rabu, 16 Juni 2021 - 15:03 WIB

Penanganan Kesehatan Masyarakat Pesisir Sungai, Bupati Resmikan Ambulance Air

TANJAB BARAT –  Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di kawasan perairan yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag meluncurkan program Ambulance Air.

Ambulance air ini nantinya, akan digunakan untuk penanganan cepat bagi masyarakat terutama memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil.

” Ambulance air ini, untuk masyarakat Tanjabbar terutama bagi masyarakat yang tinggal di pesisir sungai. Terutama bagi mereka yang tingkat darurat yang sangat emergency memerlukan penanganan yang cukup cepat dari dinas kesehatan,” Kata Bupati.

BACA JUGA  PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawan

Anwar Sadat menyebutkan bahwa, peluncuran ambulance air ini. Merupakan salah satu program yang disampaikan nya pada waktu dikampanye lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami resmikan, ambulance air ini dan kami berharap kepada masyarakat yang berada di pesisir sungai dan laut ini untuk mengetahui bahwa. Pemerintah daerah sudah punya ambulance air,” Sebutnya.

BACA JUGA  Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan bahwa kesehatan menjadi tolak ukur pembangunan sumber daya manusia di suatu daerah.

” Kita berharap dengan adanya ambulance air, kesehatan masyarakat terutama pada masyarakat diwilayah pesisir dapat terlayani dengan baik.” Pungkasnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan terdapat 3 Nomor telepon ambulance air yang dapat dihubungi yaitu: – 085210511119 – 085266602716 – 085266602717

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Minta Sekda dan TAPD Evaluasi Kegiatan APBD 2020, Terkait Temuan BPK di Sejumlah OPD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis SK Remisi WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 4 Pejabat Esselon III dan IV

Pemerintahan

Hindari Kerumunan, Bupati Imbau Penyaluran Zakat Fitrah Langsung Ke Rumah Penerima

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 oleh Evaluator MenPAN-RB

Pemerintahan

Ratusan Paket Proyek Berterbangan, Dugaan Panitia Cari Keuntungan

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club
error: Content is protected !!