mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Jumat, 13 Mei 2022 - 20:46 WIB

Bupati Tinjau Perbaikan Sementara Jalan Hidayat

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag turun langsung meninjau perbaikan sementara jalan Hidayat yang berada di Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (10/5).

Seperti diketahui, kondisi Jalan Hidayat kelurahan Tungkal III yang rusak cukup menyulitkan para pengguna jalan dan warga sekitar. Salah satu warga sekitar jalan Hidayat, mengaku senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bentuk respon yang baik dari Bupati selaku Kepala Daerah terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA  Peletakan Batu Pertama "EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Sementara itu, Bupati dalam wawancaranya membenarkan bahwa perbaikan jalan tersebut merupakan respon atas keluhan warga dan pengguna jalan.

“Sebenarnya perbaikan jalan ini mau kita kerjakan sebelum lebaran idul fitri kemarin, dikarenakan masuk cuti lebaran dan petugas kita sudah libur, hari inilah baru bisa dilaksanakan,” terangnya.

Disamping itu, Bupati juga mengatakan bahwa rencananya Jalan Hidayat tersebut akan dibangun rigid beton, mulai dari simpang jalan Panglima Saman sampai simpang jalan Syarif Hidayatullah (Kalimantan).

BACA JUGA  Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

“Insyaallah di tahun ini juga (2022), jalan Hidayat ini akan kita bangun rigid beton, dengan menggunakan dana APBD, disamping itu akan kita perbaiki juga saluran pembuangan air, agar tidak lagi menggenangi jalan,” lanjut Bupati yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Anwar Sadat (UAS).

Tampak hadir mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Plt. Kadis PU, Kadis LH dan Lurah Tungkal III. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah Seko

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Pemerintahan

43 Pejabat Fungsional Kesehatan di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat Yang Dilantik Berikut Nama Namanya

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Sejumlah Masjid

Pemerintahan

Safari Ramadhan Tebingtinggi Bupati Tanjab Barat Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Pemerintahan

Beredar Pesan Pemotongan TPP Bagi Nakes di Tanjab Barat, Ini Kata Sekda