mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Peristiwa

Kamis, 11 November 2021 - 19:47 WIB

Bus ALS Berisi 40 Penumpang Terguling Kejurang di Merlung

MERLUNG – Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (11/11/21). Kendaraan yang terlibat lakalantas yakni Bus ALS Mercedes membawa 40 penumpang bertabrakan dengan R10 Truck Tronton Hino Nopol: BK 8653 EL.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Merlung AKP Marwiansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini sekitar pukul 10.15 WIB.

“Iya TKP nya di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 121, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung,” ungkap AKP Marwiansyah.

Dijelaskannya kecelakan bermula saat kendaraan R10 Truck Tronton Hino Nopol: BK 8653 EL berjalan dari arah Jambi menuju Pekanbaru, pas pada jalan yang penanjakan serta akan menikung ke kanan kendaraan tersebut mendahului kendaraan yang berada di depannya dan pada saat bersamaan datang Kendaraan R10  Bus ALS Mercedes nopol BK 7693 DJ dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga

“Akibat tabrakan itu Bus ALS Mercedes terguling ke sebelah kiri dan masuk ke dalam jurang ± 5 meter,” ujarnya.

Kapolsek mengatan tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini hanya saja beberapa penumpang bus mengalami luka dan lecet.

Korban penumpang bus yang mengalami luka ringan diantaranya Anthoni (41) warga Jalan  Syarif Kasim Gang Nuri, RT 02 RW 01, Desa Simpang Padang, Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten. Bengkalis, Riau mengalami luka robek pada kening kiri.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan 11 Rumah, Seorang Petugas Meninggal Dunia

Kemudian Khalid Abdilah (balita), laki-laki, 2 tahun, ikut orang tua, alamat Desa Tanjung Bunut, Kecamatan Belida Barat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

“Polsek Merlung telah Evakuasi korban yang mengalami luka ringan ke Puskesmas Merlung untuk diperiksa dan dilakukan pengobatan,” ujar Kapolsek.

“Sementara terhadap penumpang lainnya telah dikoordiansikan dengan pengurus transfortasi untuk mengangkut penumpang dengan kendaraan/bus pengganti untuk mengantar penumpang sesuai tujuan,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Korban Tenggelam di Senyerang Ditemukan

Peristiwa

BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan

Peristiwa

Warga di Gegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat di Kelurahan Tungkal II

Peristiwa

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan

Peristiwa

Satu Rumah Hangus Terbakar,di Duga Akibat Korsleting Listrik

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga

Peristiwa

Dua Warga Tenggelam di Perairan Sungai Pengabuan

Peristiwa

Tersangka Pembakaran Lahan Warga Pengabuan Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun
error: Content is protected !!