mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / TNI

Selasa, 3 Agustus 2021 - 20:38 WIB

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli memberikan materi secara virtual kepada peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) 30 Tahun Ajaran 2021 di ruang Sekda Provinsi Jambi, Senin (02/08/21).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, selaku petinggi TNI di wilayah Jambi mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Sespimti Polri karena sudah terpilih dan bisa mengikuti pendidikan yang akan mencetak calon-calon pimpinan polri yang mandiri dan handal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat buat seluruh peserta Sespimti Polri, Peserta semua harus bisa menjadi pemimpin yang mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi diwilayah yang kelak akan peserta pimpin dan mencari solusinya, serta harus bisa bersinergi dengan komponen lainnya baik TNI maupun pemerintah.” tegas Danrem.

BACA JUGA  Sholat Jum'at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Provinsi Jambi memiliki berbagai dinamika dan persoalan yang dihadapi, baik Penanganan COVID-19, Karhutla serta pemulihan ekonomi di masa pandemi ini, dan juga Vaksinasi massal sudah kita laksanakan secara optimal dan terselesaikan sesuai target.

Untuk penanganan Karhutla kita sudah laksanakan pencegahan secara dini serta pembuatan kanal dan penyekat skala besar untuk mencegah terjadinya kebakaran, kita sudah undang seluruh Pimpinan perusahaan yang lahannya berpotensi terjadi karhutla untuk sama sama berupaya untuk pencegahan karhutla, sebab karhutla di Jambi berdampak Internasional.

Kita akan gunakan hutan dan lahan yang menjadi sasaran oknum pembakar hutan dan lahan untuk daerah latihan sehingga dengan sendirinya oknum pelaku pembakaran hutan tidak berbuat lagi.

Selain itu, Pasca penanggulangan wabah COVID-19 ini, Korem 042/Gapu bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung pemulihan ekonomi Nasional dengan terus mendorong penyaluran bansos serta ikut mensosialisasikan dan memberdayakan UMKM Secara merata, dibantu oleh satuan kewilayahan dengan mengoptimalkan peran Babinsa,”ungkap Putra Jambi Bintang satu tersebut.

BACA JUGA  Aster Panglima TNI, Tutup Secara Resmi Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Korem 042/Gapu

Danrem juga menggaris bawahi akan perlunya persamaan misi tiga pilar, dengan persamaan misi tersebut kita akan mampu dan kokoh dalam menyelesaikan segala permasalahan yang kita hadapi, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu menerima cendramata dari Lembaga Sespimti Polri yang secara simbolis diserahkan oleh Sekda Provinsi Jambi.

Sebelumnya telah dilaksanakan Pembukaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke -30 TA 2021 Secara Virtual dengan berpedoman sesuai Prokes dan diikuti oleh Kapolda Jambi dan Seluruh unsur Forkopimda Provinsi Jambi.(#*)

Share :

Baca Juga

TNI

Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNNJ Kunjungi Korem 042/Gapu 

TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

TNI

Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

TNI

TNI Gelar Vaksinasi “BOOSTER” di Rumkit  Dr Bratanata Jambi

TNI

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara 

TNI

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

TNI

Puluhan Personil Kodim 0419/Tanjab Disuntik Vaksinasi Covid -19 
error: Content is protected !!