mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Akibat Abrasi Lima Rumah Warga Rusak Berat Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjab Barat Vaksin Hewan Ternak Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas Dua Suku Kata Untuk Nama di KTP, Mulai di Berlakukan Disdukcapil Tanjab Barat

Home / TNI

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:23 WIB

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

JAMBI – Korem 042/Gapu menggelar Tournament Friendly Golf Piala Danrem 042/Gapu, yang berlangsung di Lapangan Golf Karya Telanaipura Jambi, Kelurahan Pematang Sulur Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (18/06/22).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Tournament Friendly Golf ini untuk menjalin persahabatan golfer-golfer diwilayah Jambi dan dalam rangka menggiatkan kembali olahraga golf.

“Selama ini golf jarang sekali diadakan turnamen-turnamen seperti ini, sehingga pada kesempatan ini Korem 042/Gapu menyelenggarakan turnament golf untuk menghidupkan golfer-golfer yang sudah terpendam dan tidak pernah ada turnament,”kata Danrem.

BACA JUGA  Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sengeti

Lanjut dia, kegiatan Tournament Friendly Golf Danrem 042/Gapu diselenggarakan antar instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama antara golfer-golfer di wilayah Jambi.

“Adapun peserta yang hadir sekitar 85 orang yang terbagi dalam 17 Flight/Tim yang mana 1 Flight terdiri dari 5 orang,” ujarnya.

Danrem berharap kedepan kebersamaan golfer semuanya bisa selalu terjalin, dengan terjalin kebersamaan maka akan terpupuk kerja sama, karena secara tidak langsung dengan kita berkumpul di arena seperti ini akan ada komunikasi.

BACA JUGA  Korem 042 Gapu Serbu Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

“Dengan komunikasi yang baik akan terjalin kerja sama, sehingga didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada hal-hal yang perlu semacam birokrasi mungkin lebih mudah dan dengan mudah kita bisa menjalin persahabatan,” pungkasnya.

Ikut hadir pada upacara tersebut Para Kasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Ketua Persatuan Golf Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, MH, Pembina Golf Jambi Bapak H.M. Suprapto Santoso, Dirnarkoba Polda Jambi, serta Para Golfer-Golfer Jambi.(*#)

Share :

Baca Juga

TNI

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

TNI

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab

TNI

TMMD Tahun 2022 Di Prioritaskan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

TNI

Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim

TNI

Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla

TNI

Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

TNI

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

TNI

Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri
error: Content is protected !!