mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / TNI

Minggu, 1 Agustus 2021 - 10:04 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih  Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M. M menghadiri  Sidang terbuka semi Virtual, dalam rangka  Wisuda Sarjana ke 61, Magister ke34, dan Doktor ke 10 bertempat di Gedung Prof. Dr.  H. M Chatib Quzwain Kampus Universitas Islam Negeri (UIN)  Sulthan Thaha Saifudin, Jalan Jambi- Muara Bulian KM 16 Simpang Sei Duren Kab Muaro Jambi,  Sabtu (31/07/2021).

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut oleh Rektor UIN dan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi H.  Abdulah Sani, Pejabat Polda Jambi,  Pejabat dari Kajati,  Rektor UIN,  Dekan, Senat dan Mahasiswa/Mahisiswi perwakilan dari berbagai  jurusan serta orang tua wisudawan-wisudawati.

BACA JUGA  Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, M.A., Ph.D. dalam sambutannya mengatakan tanpa adanya usaha dan tekad yang tinggi serta keinginan demi sebuah cita–cita yang mulia maka tentunya tidak mudah bisa sampai ke tahap wisuda yang akan membanggakan orang tua masing-masing mahasiswa.

Hubungan yang baik antar lembaga pendidikan dengan pemerintah termasuk instansi yang lain tetap perlu dijaga dalam konteks tujuan mencapai pendidikan maksimal bagi rakyat.

BACA JUGA  Tabrak Loging Bermuatan Kayu, Warga Tanjabbar Meniggal di Tempat

“Saat ini waktunya bagi para mahasiswa yang telah diwisuda ini untuk turut berkarya dan berbuat untuk bangsa dan negara. Bangunlah Indonesia untuk menuju kesuksesan menggapai Indonesia Emas 2040″, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Garuda Putih juga memberikan ijazah kepada wisudawan/wisudawati. Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*#)

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

TNI

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

TNI

Dandim 0419 Tanjab Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

TNI

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

TNI

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

TNI

Aster Panglima TNI, Tutup Secara Resmi Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Korem 042/Gapu

TNI

Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

TNI

HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Dua Kabupaten

TNI

Korem 042/Gapu Jambi Resmi Ganti Lambang Baru
error: Content is protected !!