mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / TNI

Minggu, 1 Agustus 2021 - 10:04 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih  Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M. M menghadiri  Sidang terbuka semi Virtual, dalam rangka  Wisuda Sarjana ke 61, Magister ke34, dan Doktor ke 10 bertempat di Gedung Prof. Dr.  H. M Chatib Quzwain Kampus Universitas Islam Negeri (UIN)  Sulthan Thaha Saifudin, Jalan Jambi- Muara Bulian KM 16 Simpang Sei Duren Kab Muaro Jambi,  Sabtu (31/07/2021).

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut oleh Rektor UIN dan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi H.  Abdulah Sani, Pejabat Polda Jambi,  Pejabat dari Kajati,  Rektor UIN,  Dekan, Senat dan Mahasiswa/Mahisiswi perwakilan dari berbagai  jurusan serta orang tua wisudawan-wisudawati.

BACA JUGA  Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, M.A., Ph.D. dalam sambutannya mengatakan tanpa adanya usaha dan tekad yang tinggi serta keinginan demi sebuah cita–cita yang mulia maka tentunya tidak mudah bisa sampai ke tahap wisuda yang akan membanggakan orang tua masing-masing mahasiswa.

Hubungan yang baik antar lembaga pendidikan dengan pemerintah termasuk instansi yang lain tetap perlu dijaga dalam konteks tujuan mencapai pendidikan maksimal bagi rakyat.

BACA JUGA  Pengunjung Sayangkan Tidak Ada Mushola dan Toilet di Alun Alun Kuala Tungkal

“Saat ini waktunya bagi para mahasiswa yang telah diwisuda ini untuk turut berkarya dan berbuat untuk bangsa dan negara. Bangunlah Indonesia untuk menuju kesuksesan menggapai Indonesia Emas 2040″, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Garuda Putih juga memberikan ijazah kepada wisudawan/wisudawati. Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*#)

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

TNI Gelar Vaksinasi “BOOSTER” di Rumkit  Dr Bratanata Jambi

TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi

TNI

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon

TNI

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi 

TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

TNI

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

TNI

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual