mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / TNI

Senin, 1 November 2021 - 20:22 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi

JAMBI – Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Ketua Persit Kck Koorcabrem PD II/Swj, Ny. Dewi Zulkifli bersama Kepala OJK Provinsi Jambi Yudha Nugraha Kurata mengikuti kegiatan Edukasi keuangan kepada Anggota TNI dan Persit Korem 042/Gapu, Senin (01/11/21).

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi, penjelasan agar anggota memiliki pengetahuan tentang lembaga jasa Keuangan serta produk jasa keuangan, termasuk fitur, manfaat dan risiko, hak dan kewajiban terkait produk dan jasa keuangan, serta memiliki keterampilan dalam menggunakan produk dan jasa keuangan.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengatakan bahwa saat ini masih kondisi Covid-19, harusnya kita melaksanakan literasi mengenai keuangan untuk mengingatkan kepada seluruh  anggota TNI, PNS dan Persit Korem 042/Gapu jagan sampai korban penipuan investasi bodong dan judi online.

BACA JUGA  TMMD Tahun 2022 Di Prioritaskan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

“Jika hal ini terjadi segera laporkan kapada atasannya agar bisa mendapatkan solusi yang terbaik, kita selesaikan permasalahan bagaimana alur permasalahannya,” ujarnya.

Danrem juga menjelaskan disaat Covid 19 harusnya kita menghemat keuangan kita bukannya kita gunakan ke hal – hal yang bisa menimbulkan permasalahan  mengenai keuangan keluarga, agar terhindar permasalahan ekonomi didalam rumah tangga.

Terakhir, saya harapkan agar anggota mengikuti acara literasi  keuangan ini degan baik, simak dan pelajari untuk menjadi pedoman agar jangan terjebak hal-hal yang tidak diinginkan, pungkas Danrem.

Demikian pula Ketua Persit Kck Koorcabrem PD II/Swj, Ny.Dewi Zulkifli juga menyampaikan bahwa kegiatan Edukasi Pinjol dari OJK kepada Persit KCK di Jajaran Koorcab Rem 042 PD II/Swj pada hari ini sangat bermanfaat, apalagi mengingat sekarang banyak sekali yang menjadi korban dari Pinjol ilegal, sehingga dengan edukasi hari ini ibu-ibu anggota Persit KCK dapat memahami dampak positif dan negatif dari Pinjol ilegal.

BACA JUGA  Menghibur, Anggota Polres Tanjab Barat Bernyanyi dan Berjoget di Hadapan Peserta Vaksin

“Harapan saya kepada Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj tidak ada yang terjerat dengan Pinjol ilegal”, tandasnya.

Turut  hadir dalam acara ini Kepala Ojk Jambi Yudha Nugraha Kurata, Ibu Fasha Fauzia perwakilan BEI Jambi, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Cku Ike Yosie Roselin,SE,Para PA,BA,TA,PNS dan Ketua Persit Kck Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta beserta pengurus dan anggota.

Acara ini juga berlangsung  secara Virtual dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 yang diakhiri dengan sesi tanya jawab dan Join Quizizz.(*#)

Share :

Baca Juga

TNI

Puluhan Personil Kodim 0419/Tanjab Disuntik Vaksinasi Covid -19 

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

TNI

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Sumur Minyak Ilegal Terbakar

TNI

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

TNI

Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNNJ Kunjungi Korem 042/Gapu 

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

TNI

Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi
error: Content is protected !!