mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / TNI

Rabu, 20 Oktober 2021 - 20:24 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi

JAMBI –  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M. mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiono terkait Pencapaian Dosis Vaksinasi yang menjadi target Pemerintah di ruang Rapat LT II Makorem 042/Gapu, Jambi. Selasa (19/10/21).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 042/Gapu, Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono menyampaikan bahwa data hasil serbuan vaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar update Data Pemda dengan Puskes TNI supaya disinkronkan dengan baik.

BACA JUGA  Arogan dan Prilaku Kasar Terhadap Wartawan Oknum Kepala Desa Dipolisikan

Kasum TNI juga meminta satuan bawah agar ciptakan strategi sendiri untuk menarik minat masyarakat supaya masyarakat tidak terpengaruh dengan kabar miring tentang vaksin.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar target yang telah ditetapkan tersebut terus berjalan dengan baik, lancar dan tidak mengalami penurunan, maka setiap anggota TNI harus senantiasa berperan aktif untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan atau mengikuti program vaksinasi,” jelas Kasum TNI.

Lanjutnya, Kasum TNI juga meminta agar senantiasa melaporkan data aktual secara detail terkait program vaksinasi nasional dan serbuan vaksinasi, sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan evaluasi.

BACA JUGA  Jaga Kerukunan Umat Beragama, Babinsa Koramil 419- 03/Tungkal Ilir Goro di Kampung Pancasila

“Karena program vaksinasi merupakan upaya kita semua untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dapat memulihkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” jelas Kasum TNI.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam rapat tersebut  para Kasi Korem, Pasiops Korem serta Pasimin Denkesyah II/Jambi.(*#)

Share :

Baca Juga

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

TNI

Danrem 042/Gapu Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ

TNI

Menggunakan Kendaraan Roda Dua, Dandim 0419/Tanjab Menyisir Pelosok Pedesaan Beri Bantuan

TNI

99% Kebakaran Lahan Akibat Ulah Manusia Dandim Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar Lahan

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

TNI

Staf Perencana Korem 042/Gapu Ikuti Bimtek Survey Online Secara Virual

TNI

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur