mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 18 September 2021 - 19:23 WIB

Didampingi Istri,Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat – Didampingi istri,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu, sabtu (18/09/21).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat dan anak berusia 12 tahun ke atas ini, juga diikuti oleh Wakapolres Tanjab Barat, Asisten III, Staf Ahli, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, Kadis Kesehatan dan Camat Tungkal Ulu.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan,apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan tersebut.

Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Atas nama Pemkab Tanjab Barat, TNI, POLRI mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan untuk dapat mengikuti vaksin serentak yang Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari tungkal ulu dan 500 orang dari batang asam,”ucap Wabup.

BACA JUGA  DPRD Tanjab barat Akan Gelar Vaksin Untuk 1000 Orang, Ini Jadwalnya

Selain itu tak lupa Wabup mengucapkan Terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan tugasnya.

“Kami ucapkan untuk para nakes yang lagi bertugas hari ini,” kata wabup.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebentar lagi, insya allah pada tanggal 30 september nanti akan mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Jambi yang ke- 50 dan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi maka target kita pemerintah daerah harus mencapai 40-50% masyarakat tanjab barat sudah bisa tervaksin,” ujar Wabup.

BACA JUGA  Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Wabup menambahkan, hingga hari ini persentase vaksin di tanjab barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat.

“Vaksinasi ini akan terus digenjot hingga sepuluh hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan,”demikian disampaikan Wabup Hairan yang di akhir kegiatan meninjau Kantor Camat Ulu dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.(#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021

Pemerintahan

Penanganan Kesehatan Masyarakat Pesisir Sungai, Bupati Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Gubernur Jambi Resmi Buka MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Pemerintahan

Serapan Anggaran Belanja Modal Tanjab Barat Terendah Ada di Dua Dinas

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih WTP Atas LKPD Tahun Anggaran 2020 Dari BPK RI

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Pemerintahan

Terkait Tapal Batas, Bupati Tanjab Barat Kunker Ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri 
error: Content is protected !!