mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / Pemerintahan

Minggu, 6 Februari 2022 - 19:27 WIB

Dihadiri Bupati, HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Tanjab Barat – Dengan Mengusung tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas”, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang Ke- 75, Sabtu (5/02/22).

Acara yang bertempat di Gedung Pola ini, Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Majelis Daerah KAHMI, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kabag Humas dan Prokopim Setda Tanjab Barat Forkompinda, KNPI Tanjab Barat, OKP, serta tamu undangan lainnya.

Muhammad Lukman, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan diusia HMI yang ke-75 tahun, HMI Terus Eksis Memberikan memberikan kontribusinya untuk umat dan bangsa, dengan tetap memegang prinsip semangat keislaman dan keindonesiaan.

“Selamat Milad HMI yang Ke-75 tahun, Alhamdulillah diusia yang ke 75 HMI masih terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, umat dan bangsa”, tutur Muhammad Luqman.

BACA JUGA  DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

Lebih lanjut Muhammad Luqman mengatakan bahwa kedepannya HMI siap Bersinergi dengan PMII, IMM, KAMMI, serta OKP lainnya untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

“Kedepannya kita siap bersinergi dengan OKP seperti PMII, IMM, KAMMI, agar bisa bersama membantu pemerintah kabupaten Tanjab Barat Dalam Pembangunan yang lebih baik”, ungkap Muhammad Lukman.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat, dalam hal ini diwakili Ustadz Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun.

“Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun. dari awal berdirinya HMI yaitu pada 5 February 1947 hingga sekarang, HMI selalu berhasil menghasilkan kader Terbaiknya seperti Ayahanda Lafran Pane, Agus Salim Sitompul, Nur Kholis Majid atau yang akrab disapa cak nur, Azyumardi Azra, serta banyak lagi kader HMI yang terus memberikan kontribusinya bagi pembangunan Indonesia”, ujarnya.

BACA JUGA  Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

Sementara itu bupati tanjung Jabung barat yang juga sebagai pembicara, mengatakan banyak senior-senior HMI yang sampai saat ini banyak berperan membantu dirinya.

“Dulu saat masih aktif di dunia akademisi, saya banyak berkonsultasi dengan senior senior HMI.”ujar bupati saat menyampaikan orasi ilmiah.

Lebih lanjut Bupati Tanjung Jabung barat berharap kepada HMI untuk terus mencetak generasi-generasi hebat kedepan.

“Di hari milad HMI yang ke-75 tahun ini, saya berharap HMI mampu menuju Indonesia emas 2045 dengan cara bersinergi bersama-sama untuk membangun daerah.” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Datang Ke Kapolres AKBP Fadli.SH,SIK.MH

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah 

Pemerintahan

Tinjau Kapal Citra Nusantara, Bupati: Diharapkan Dapat Menggenjot Perekonomian Daerah

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Kunjungi Ekowisata Kampung Durian Kulumbi di Desa Penyabungan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran