mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Minggu, 6 Februari 2022 - 19:27 WIB

Dihadiri Bupati, HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Tanjab Barat – Dengan Mengusung tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas”, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang Ke- 75, Sabtu (5/02/22).

Acara yang bertempat di Gedung Pola ini, Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Majelis Daerah KAHMI, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Kabag Humas dan Prokopim Setda Tanjab Barat Forkompinda, KNPI Tanjab Barat, OKP, serta tamu undangan lainnya.

Muhammad Lukman, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan diusia HMI yang ke-75 tahun, HMI Terus Eksis Memberikan memberikan kontribusinya untuk umat dan bangsa, dengan tetap memegang prinsip semangat keislaman dan keindonesiaan.

“Selamat Milad HMI yang Ke-75 tahun, Alhamdulillah diusia yang ke 75 HMI masih terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, umat dan bangsa”, tutur Muhammad Luqman.

BACA JUGA  Tanjab Barat Memiliki Perkebunan Yang Cukup Potensial,Bupati:Ini Modal Dasar Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Lebih lanjut Muhammad Luqman mengatakan bahwa kedepannya HMI siap Bersinergi dengan PMII, IMM, KAMMI, serta OKP lainnya untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

“Kedepannya kita siap bersinergi dengan OKP seperti PMII, IMM, KAMMI, agar bisa bersama membantu pemerintah kabupaten Tanjab Barat Dalam Pembangunan yang lebih baik”, ungkap Muhammad Lukman.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat, dalam hal ini diwakili Ustadz Zakaria Ansori dalam sambutannya mengatakan Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun.

“Selamat Milad HMI yang ke-75 tahun. dari awal berdirinya HMI yaitu pada 5 February 1947 hingga sekarang, HMI selalu berhasil menghasilkan kader Terbaiknya seperti Ayahanda Lafran Pane, Agus Salim Sitompul, Nur Kholis Majid atau yang akrab disapa cak nur, Azyumardi Azra, serta banyak lagi kader HMI yang terus memberikan kontribusinya bagi pembangunan Indonesia”, ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades Terpilih

Sementara itu bupati tanjung Jabung barat yang juga sebagai pembicara, mengatakan banyak senior-senior HMI yang sampai saat ini banyak berperan membantu dirinya.

“Dulu saat masih aktif di dunia akademisi, saya banyak berkonsultasi dengan senior senior HMI.”ujar bupati saat menyampaikan orasi ilmiah.

Lebih lanjut Bupati Tanjung Jabung barat berharap kepada HMI untuk terus mencetak generasi-generasi hebat kedepan.

“Di hari milad HMI yang ke-75 tahun ini, saya berharap HMI mampu menuju Indonesia emas 2045 dengan cara bersinergi bersama-sama untuk membangun daerah.” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tanjab Barat Ikuti Upacara Secara Virtual Realty

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid Raudatul Mutaqqin Desa Pembengis

Pemerintahan

99 Hari Kerja, Bupati Anwar Sadat : Alhamdulillah Proker 100% Tercapai

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur dan Takbiran  Tahun Ini Kembali di Tiadakan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Silaturahim Bupati Pasaman Barat

Pemerintahan

Hadiri Isra Mi’raj Desa Sungai Terap,Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Pembangunan Masjid dan Pesantren

Pemerintahan

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Sei Saren, Bupati Himbau Masyarakat Dukung Percepatan Program Vaksinasi