mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:50 WIB

Guna Mendukung Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag meresmikan secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Kamis (20/1/22).

Peresmian penggunaan Gedung bersama ini oleh Bupati H Anwar Sadat didampingi unsur forkopimda dengan memotong Pita. Bupati berharap dengam diresmikannya Gedung bersama ini dapat mempermudah segala urusan Masyarakat.

“Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. In sya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” ungkap H Anwar Sadat didepan awak Media usai peresmian.

BACA JUGA  Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Dikatakan oleh Bupati, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ungkapnya.

Pelayanan lainnya dijelaskan oleh Bupati seperri pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedunf bersama. “Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini Masyarakat segera berurusan dengan mudah,” harap H Anwar Sadat lagi.

“Kemudahan lainnya juga kita berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain,” imbuhnya.

BACA JUGA  Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat

Guna mendukung pelayanan prima yang diberikan, H Anwar Sadat menyampaikan jika sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. “Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” jelas Bupati.

Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya.”Juga untuk koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segara Buka Lelang Jabatan Untuk Umum

Pemerintahan

Dikritik,Anwar Sadat : Itu Merupakan Hal Biasa

Pemerintahan

Tutup MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten, Hairan:Tahun Depan Tuan Rumah Kecamatan Seberang Kota

Pemerintahan

Bersinergi Dengan ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT TNI Ke-76 

Pemerintahan

Gerah Permasalahan listrik di Tanjab Barat,Bupati Anwar Sadat Koordinasi Ke Kementerian ESDM

Pemerintahan

Wabup Hairan Tegaskan Pangkalan Agar Batasi Penjualan Gas Melon