mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Jumat, 21 Januari 2022 - 08:50 WIB

Guna Mendukung Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi Drs H Anwar Sadat, M. Ag meresmikan secara langsung penggunaan Gedung bersama yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Kamis (20/1/22).

Peresmian penggunaan Gedung bersama ini oleh Bupati H Anwar Sadat didampingi unsur forkopimda dengan memotong Pita. Bupati berharap dengam diresmikannya Gedung bersama ini dapat mempermudah segala urusan Masyarakat.

“Harapan kita supaya pelayanan prima kepada Masyarakat lebih cepat. In sya Allah memberikan kemudahan segala urusan Masyarakat kita,” ungkap H Anwar Sadat didepan awak Media usai peresmian.

BACA JUGA  Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Dikatakan oleh Bupati, peresmian penggunaan Gedung bersama karena sudah lama selesai dibangun. Sehingga dipercepat dalam hal pemanfaatanya.” Terutama pelayanan prima terkait perizinan. Karena perizinan sangat penting membuka iklim investasi dan sektor – sektor UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah),” ungkapnya.

Pelayanan lainnya dijelaskan oleh Bupati seperri pembuatan KTP, SIM, Pembayaran Pajak terintegrasi bisa dilakukan di Gedunf bersama. “Mudah- mudahan dengan diresmikannya Gedung bersama ini Masyarakat segera berurusan dengan mudah,” harap H Anwar Sadat lagi.

“Kemudahan lainnya juga kita berikan kepada Ibu menyusui dan yang datang bersama Anak – Anaknya sudah tersedia Ruang khusus bagi Ibu menyusui dan tempat Anak bermain,” imbuhnya.

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Kecamatan Seko, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Dana CSR

Guna mendukung pelayanan prima yang diberikan, H Anwar Sadat menyampaikan jika sistem aplikasi sudah dislot ke setiap Lantai, tinggal lagi pembagiannya yang belum. “Karena kita masih menunggu Dinas – Dinas terkait lainnya untuk menempati Ruang- Ruang yang disediakan,” jelas Bupati.

Diakui Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat semua perangkat sudah siap tinggal lagi pemanfaatannya.”Juga untuk koneksi internet sudah siap dan PLN tinggal menunggu dikoneksikan saja dengan daya cukup kuat hingga 250 KV bisa digerakkan oleh Genset,” sebutnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Two Days Coffee

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan 1443 H Ke Dua di Masjid Nurul Muttaqin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Pemerintahan

Berakhir Pemeriksaan BPK, Bupati : Ada Beberapa Catatan Harus Ditindaklanjuti.

Pemerintahan

Wakapolres Dampingi Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat
error: Content is protected !!