mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Akibat Abrasi Lima Rumah Warga Rusak Berat Pemkab Tanjab Barat Distribusikan Vaksin PMK Pada Ternak di Tiga Kecamatan Antisipasi PMK, Disbunak Tanjab Barat Vaksin Hewan Ternak Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas Dua Suku Kata Untuk Nama di KTP, Mulai di Berlakukan Disdukcapil Tanjab Barat

Home / Politik

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:11 WIB

DPD PKS Tanjab Barat Gelar Kegiatan “Coffe Day” Bersama Rekan Media

TANJAB BARAT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan “Coffe Day” dan silaturahmi bersama rekan-rekan media yang ada di Kota Kuala Tungkal. Minggu, (19/06/22).

Acara Silaturahmi dan Coffee Day ini digelar di salah satu Cafe yang ada di kota Kuala Tungkal ini, turut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD Partai PKS, Ketua DPD PKS, Sekretaris DPD PKS, serta rekan-rekan media.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan, salah satunya dalam rangka mensukseskan agenda nasional “PKS Menyapa” dan di kesempatan itu juga PKS mengenalkan kepada masyarakat, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri, MA sebagai tokoh nasional PKS.

BACA JUGA  99% Kebakaran Lahan Akibat Ulah Manusia Dandim Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar Lahan

Ketua DPD PKS Tanjung Jabung Barat Najib Zamzami SPd.I dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi rekan – rekan media yang telah menyempatkan waktu untuk silaturahmi bersama pengurus partai PKS.

“Alhamdulillah Hari kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk saling silaturahmi. Terima kasih rekan – rekan media, semoga kedepannya kita bisa saling bersinergi untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat”, ujarnya.

Najib juga mengatakan untuk pemilihan legislatif kedepannya partai PKS menargetkan 7 kursi.

“Insya Allah, dengan ikhtiar dan doa dan dukungan masyarakat kami menargetkan partai PKS Tanjung Jabung barat  7 kursi di legislatif,” ungkap Najib.

BACA JUGA  Rangka HUT RI Ke-76, Kejari Tanjab Barat Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Dikesempatan itu Najib Zamzami juga menuturkan bahwa partai PKS akan selalu berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita selalu berusaha agar segala aspirasi masyarakat bisa kita wujudkan. Dan kita juga meminta support dari rekan – rekan media agar partai PKS Tanjung Jabung Barat bisa menyerap aspirasi masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu sekretaris DPD Partai PKS Tanjab barat Ali Imran Spd.I mengatakan secara singkat untuk saat ini PKS Tanjung Jabung barat fokus untuk persiapan pemilu 2024. “Saat ini kita Fokus untuk persiapan pemilu 2024,”tukasnya. (*#)

Share :

Baca Juga

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

Politik

DPD PKS Jalin Siraturahmi dengan Insan Pers Tanjab Barat di Hari Pers Nasional
error: Content is protected !!