mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Pemerintahan

Selasa, 4 Mei 2021 - 20:31 WIB

Gelar Audensi Bersama Jurnalis, Bupati: Peran Media Sangat Penting Memberikan Informasi

TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Gelar audensi di Rumah Dinas (Rumdis) bersama puluhan Jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (04/05/21).

Dikesempatan itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag sangat mengapresiasi kinerja teman teman jurnalis yang berkerja di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

BACA JUGA  Wabup Hadiri Apel Bersama Pengamanan Kegiatan Masyarakat dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Ia menuturkan pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” ujar Bupati.

BACA JUGA  Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

“Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini.Saya menganggap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkas Bupati.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Ucapkan Hari Bhayangkara ke -75 di Polres Tanjab Barat

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Pimpin Pembahasan Tapal Batas Kabupaten

Pemerintahan

Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 0419 Tanjab Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai 

Pemerintahan

Wabup Hairan Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Musibah Tanah Longsor dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Setelah di Resmikan Bupati dan Wabup, Ribuan KK 19 Desa di Tanjab Barat Nikmati Aliran Listrik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Pantau Posko Pelayanan Arus Mudik, Bupati Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan