mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / TNI

Rabu, 28 September 2022 - 21:27 WIB

HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Mancing Mania

BRAM ITAM – Rangkaian HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan turnamen mancing mania  bersama unsur Forkopimda dan Masyarakat para pemancing di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Minggu (25/9/22).

Dandim 0419/Tanjab beserta jajaran bersama unsur forkopimda dan Masyarakat peserta pemancing yang berjumlah 60 orang ini, berbaur menjadi satu, melemparkan umpan di Kolam yang sama, untuk mendapatkan target Ikan yang masuk dalam kategori juara turnamen.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH.,M. Si usai meramaikan kegiatan turnamen menyebutkan, Kodim 0149/Tanjab mengadakan kegiatan mancing mania bersama dalam rangka HUT TNI ke- 77 ini dengan tujuan utama adalah untuk menjaga silaturahmi.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

“Selain itu dalam kegiatan diharapkan  terciptanya kebersamaan, kekeluargaan serta sinergitas dengan berbagai pihak,” ungkap pria yang dikenal hobi memancing ikan ini.

Menurut Letkol Kav Muslim Rahim Tompo yang turut didampingi Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Riska Muslim Rahim saat mancing bersama kegiatan ini juga tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan yang bisa lebih dekat lagi.

“Dengan kebersamaan dalam tradisi positif, hendaknya dapat menjalin komunikasi dengan Masyarakat, kebersamaan yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dihadiri Bupati, HMI Cabang Tanjab Barat Gelar Peringatan Dies Natalis HMI yang ke-75 

Turut hadir dalam turnamen mancing mania rangkaian HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini mewakili Bupati Camat Bram Itam Hendry Fonda, Ketua DPRD H Abdullah, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae dan Istri.

Selain itu tampak hadir pihak Disparpora Tanjung Jabung Barat, Para perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Danramil jajaran Kodim 0419/Tanjab, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab,  Rekan Media Tanjab Barat dan Peserta mancing sekitar 60 Orang. (Lt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

TNI

Jum’at Bersih,Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di lapangan hitam Mapolda Jambi

TNI

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong  Pasang Box Culvert di Intan Jaya

TNI

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

TNI

Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla