mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Hukum dan HAM

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:30 WIB

Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023

TANJAB BARAT – Kantor Imigrasi kelas II B TPI Kuala Tungkal di tahun 2023 ini kembali mencanangkan Pembangunan Zona Integritas dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ). Hal ini ditandai dengan dilakukannya ” Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas 2023 ” yang dilaksanakan  pada Rabu, 25 Januari 2023 di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan dan diikuti seluruh pegawai dan ini adalah sebagai langkah awal untuk pembangunan zona integritas di tahun 2023.

Penandatanganannya Komitmen Bersama ini dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan seluruh Kepala Sekai di lingkungan Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Edy menyebutkan, Komitmen bersama Ini adalah bentuk nyata pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal siap mewujudkan birokrasi bersih dan melayani dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

“Penandatanganan komitmen bersama ini adalah sebagai bentuk kesiapan kita dalam membangun zona integritas, dan dengan telah terbentuknya tim zona integritas yang akan mengawal jalannya itu pembangunan zona integritas beberapa waktu lalu, diharapkan kepada seluruh pegawai untuk mendukung pelaksanaannya.” Tegasnya dalam sambutannya di acara tersebut.

BACA JUGA  Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan. Bupati:Kita Harapkan Dapat Bekerja Dengan Baik

Ia mengatakan, Pembangunan Zona Integritas terdiri dari enam aspek perubahan meliputi Manajemen Perubahan, penataan Tata Laksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan , Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam pelaksanaan di lingkungan Kantor Imigrasi Kuala Tungkal diselaraskan dengan tugas dan fungsi keimigrasian baik dalam hal pelayanan , pengawasan maupun bidang fasilitatif.

“Program-program terkait pembangunan Zona Integritas untuk mengoptimalkan peningkatan kualitas pelayanan publik terus diupayakan perlu didukung oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.” Pungkasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukum dan HAM

Kakanim Kuala Tungkal Ikuti Acara Sinergitas dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

Hukum dan HAM

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Jalin Perjanjian Kerjasama Dengan Dua OPD Tanjab Barat

Hukum dan HAM

Permudah Pembuatan Paspor,Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Sosialisasi M-Paspor dan Eazy Paspor

Hukum dan HAM

Imigrasi Se-Indonesia Layani Paspor Simpatik dan Eazy Passport Hingga 25 Januari

Hukum dan HAM

Silmy Karim Resmi Dilantik Jadi Direktur Jenderal Imigrasi

Hukum dan HAM

Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Hukum dan HAM

Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Hukum dan HAM

Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya