mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / Hukum dan HAM

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:30 WIB

Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023

TANJAB BARAT – Kantor Imigrasi kelas II B TPI Kuala Tungkal di tahun 2023 ini kembali mencanangkan Pembangunan Zona Integritas dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ). Hal ini ditandai dengan dilakukannya ” Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas 2023 ” yang dilaksanakan  pada Rabu, 25 Januari 2023 di aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal, Edy Firyan dan diikuti seluruh pegawai dan ini adalah sebagai langkah awal untuk pembangunan zona integritas di tahun 2023.

Penandatanganannya Komitmen Bersama ini dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kuala Tungkal dan seluruh Kepala Sekai di lingkungan Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenhumkam Jambi,Ini Kata Kakanim Kuala Tungkal.

Edy menyebutkan, Komitmen bersama Ini adalah bentuk nyata pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal siap mewujudkan birokrasi bersih dan melayani dalam menjalankan tugas dan fungsi keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

“Penandatanganan komitmen bersama ini adalah sebagai bentuk kesiapan kita dalam membangun zona integritas, dan dengan telah terbentuknya tim zona integritas yang akan mengawal jalannya itu pembangunan zona integritas beberapa waktu lalu, diharapkan kepada seluruh pegawai untuk mendukung pelaksanaannya.” Tegasnya dalam sambutannya di acara tersebut.

BACA JUGA  Asik Ngumpul Ngopi di Parit I Kuala Tungkal, Motor Digondol Maling

Ia mengatakan, Pembangunan Zona Integritas terdiri dari enam aspek perubahan meliputi Manajemen Perubahan, penataan Tata Laksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan , Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam pelaksanaan di lingkungan Kantor Imigrasi Kuala Tungkal diselaraskan dengan tugas dan fungsi keimigrasian baik dalam hal pelayanan , pengawasan maupun bidang fasilitatif.

“Program-program terkait pembangunan Zona Integritas untuk mengoptimalkan peningkatan kualitas pelayanan publik terus diupayakan perlu didukung oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kuala Tungkal.” Pungkasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukum dan HAM

Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

Hukum dan HAM

Silmy Karim Ditunjuk Sebagai Dirjen Imigrasi

Hukum dan HAM

Kakanim Kuala Tungkal Jadi Inspektur Upacara Peringati Harlah Kemenkumham ke 78 di Lapas

Hukum dan HAM

Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat

Hukum dan HAM

Silmy Karim Resmi Dilantik Jadi Direktur Jenderal Imigrasi

Hukum dan HAM

Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi MoU Dengan Pemkab Tanjab Barat dan Tanjab Timur

Hukum dan HAM

Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenhumkam Jambi,Ini Kata Kakanim Kuala Tungkal.

Hukum dan HAM

Permudah Pembuatan Paspor,Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Sosialisasi M-Paspor dan Eazy Paspor