mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

JAMBI – Danrem  042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, diwakili Kapenrem Mayor Inf R M Hatta menghadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dalam rangka Ulang Tahun Divisi Humas POLRI ke-70 bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lorong Doning, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/21).

Tujuan kegiatan tersebut agar peran generasi muda bisa berkreasi dalam penyampaian informasi positif dimasa pandemi Covid 19.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 dilaksanakan di Polda seluruh Indonesia, dengan memperebutkan Piala Kapolri.

“Selamat berkreasi, tunjukkan karya terbaikmu,” ucap Kapolri secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kapolri dan juga dalam rangka HUT ke 70 Humas Polri yang diikuti 34 Polda dan termasuk Polda Jambi.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

“Kegiatan ini merupakan penyaluran aspirasi para pemuda melalui lukisan dengan pesan pesan moral atau positif kepada masyarakat terkait situasi pandemi Covid 19 saat ini,”kata Wakapolda.

“Dan intinya kita menampung kreatifitas pemuda dalam menyampaikan pesan positif melalu coretan atau lukisan kepada masyarakat dengan berbagai tema makna dari mural tersebut,” tambahnya.

Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km. mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Jambi yang melaksanakan kegiatan  mengumpulkan anak muda untuk meningkatkan kreatifitas yang baik, kegiatan ini salah satu upaya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

“Kami Pemerintah Kota Jambi juga menyarankan kepada anak muda yang memiliki hobi dan bakat seperti ini agar disalurkan pada tempat-tempat yang sudah ditentukan jadi agar kota ini lebih cantik,”imbuhnya.

Lanjutnya,gambar ini dapat juga menyampaikan pesan-pesan,khususnya dalam kaitan penanganan Covid 19.

“Jadi bisa menyebarluaskan informasi misalnya tentang protokol kesehatan yang  temanya tentang vaksinasi,” ungkap Wawako Jambi.

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri.

” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun,”ujar Hatta

Share :

Baca Juga

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi 

TNI

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

TNI

Korem 042 Gapu Serbu Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

TNI

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab

TNI

TMMD Ke-113 Akan di Laksanakan Awal Tahun 2022,Dandim 0419/Tanjab:Kita Sedang Memfinalkan Anggaran
error: Content is protected !!