mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Minggu, 13 Juni 2021 - 14:47 WIB

Keberangkatan Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Tanjab Barat – sejak ditetapkannya penundaan keberangkatan CJH oleh Pemerintah Pusat melalui Kementrian Agama. Hampir setiap Hari CJH Tanjab Barat menarik uang setoran keberangkatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat. Drs. Hasbi, M.Pd.I, bahwa pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak ada konflik Tetang pembatalan keberangkatan CJH. Namun kata dia, sudah ada yang menarik setoran dana haji.

“Kalau yang menarik storan dana haji hampir setiap hari ada,”ucap Hasbi.

BACA JUGA  Akun Facebook Milik Kabid Mutasi dan Promosi Kepegawaian Propinsi Jambi Di Retas

Dikatakannya,sampai dengan sejauh ini sudah terdapat enam orang yang melakukan pengembalian uang dengan prosedur pengajuan surat permohonan penarikan.

“Penarikan CJH yang membatalkan diri untuk berangkat haji terhitung dari seluruh dana yang telah disetorkan, dari surat permohonan penarikan tersebut Kantor Kementerian Agama akan meneruskan nya dengan proses selama satu hingga dua bulan pengembalian tersebut kerekening masing-masing yang masih aktif,”pungkasnya.

Disis lain, terkait pelaksanaan vaksinasi kepada CJH, Hasbi menerangkan bahwa seluruh CJH sudah selesai dilaksanakan vaksinasi baik angkatan tahun 2020 dan 2021, ini dilakukan sesuai himbauan dari kementerian kesehatan untuk vaksinasi CJH dilaksanakan per Kecamatan masing-masing.

BACA JUGA  Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

“Vaksinasi CJH Alhamdulillah sudah semua kita lakukan sesuai dengan wilayah Kecamatan nya masing-masing seperti di Tungkal Ilir dilakukan dipuskesmas setiap kecamatan itu sendiri, jadi kita informasikan kepada mereka untuk melakukan vaksin,”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Ini Alasan Polres Tanjab Barat Hentikan Penyelidikan Meninggalnya NF Remaja Perempuan di Kuala Tungkal

Berita

Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Kasus Masyarakat Terpapar Terus Meningkat

Berita

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Berita

Alat Berat Pengeruk Rusak, TPA Lubuk Terentang Menggunung

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

29 Personel Terbaik Korem 042 Gapu Disiapkan Untuk Satgas Apter
error: Content is protected !!