mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 20:52 WIB

Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Tanjab Barat – Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, SE didampingi Ketua TP-PKK Kab. Tanjab Barat Umy Hj. Fadillah lakukan Penanaman Sejuta Pohon sekitaran Arena Utama MTQ yakni di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Rabu (15/09/21).

Penamanan pohon tersebut rangkaian dari kegiatan roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan.

Tampak serta Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Desa Tungkal I serta Pengurus dan Anggota TP-PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Terima Audiensi dan Silaturrahmi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris menyampaikan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon  dilakukan tepat didepan arena utama MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021 mendatang.

“Dari sepanjang jalan depan arena MTQ ini kita tanam bibit pohon mahoni , harapannya tentu saja kedepannya bisa menjadi tumbuh pohon yang rindang sehingga menjadi penghijauan disini yang bisa dimanfaatkan untuk orang-orang berteduh dan semoga disini bisa menjadi lahan yang insya allah kedepannya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

BACA JUGA  Camat Bram Itam Lantik Muhammad Haris Sebagai Pjs Kades Jati Emas

Usai penanaman pohon, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Desa Tungkal I. Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan peninjauan MPK (mobil perpustakaan keliling) dan peninjauan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Selain itu, bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ketua TP PKK Provinsi juga serahkan Bibit Ikan Lele dan Buku TBM kepada TP PKK Desa Tungkal I. Kegiatan Roadshow diakhiri dengan Peninjauan kegiatan pembelajaran anak-anak TK di Kantor Desa Tungkal 1.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Berita

Penetapan Pemenang MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Harga Bahan Pokok Di Pasar Belum Stabil

Berita

Masa Pandemi, 52 Persen Kasus seksual diakibatkan pengaruh Medsos

Berita

Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Berita

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk Rumah Sakit di Provinsi Jambi

Berita

Kuasa Hukum BA Ajukan Eksepsi,Terkait Kasus Pencurian TBS Sawit
error: Content is protected !!