mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 20:52 WIB

Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Tanjab Barat – Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, SE didampingi Ketua TP-PKK Kab. Tanjab Barat Umy Hj. Fadillah lakukan Penanaman Sejuta Pohon sekitaran Arena Utama MTQ yakni di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Rabu (15/09/21).

Penamanan pohon tersebut rangkaian dari kegiatan roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan.

Tampak serta Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Desa Tungkal I serta Pengurus dan Anggota TP-PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris menyampaikan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon  dilakukan tepat didepan arena utama MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021 mendatang.

“Dari sepanjang jalan depan arena MTQ ini kita tanam bibit pohon mahoni , harapannya tentu saja kedepannya bisa menjadi tumbuh pohon yang rindang sehingga menjadi penghijauan disini yang bisa dimanfaatkan untuk orang-orang berteduh dan semoga disini bisa menjadi lahan yang insya allah kedepannya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

Usai penanaman pohon, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Desa Tungkal I. Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan peninjauan MPK (mobil perpustakaan keliling) dan peninjauan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Selain itu, bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ketua TP PKK Provinsi juga serahkan Bibit Ikan Lele dan Buku TBM kepada TP PKK Desa Tungkal I. Kegiatan Roadshow diakhiri dengan Peninjauan kegiatan pembelajaran anak-anak TK di Kantor Desa Tungkal 1.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Sambangi P2L Kelompok Tani Betara dan Beri Apresiasi

Berita

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Berita

Tak Patuhi Prokes, Empat Minimarket Diberikan Surat Teguran Tertulis.

Berita

Paspor Masa Berlaku 10 Tahun Mulai Diterbitkan 12 Oktober 2022 

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Berita

HBA Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi Periode 2021-2026

Berita

Kinerja Disperkim Tanjab Barat di Pertanyakan, Warga Protes di Duga Pembangunan Jalan Tidak Sesuai DPA

Berita

Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta