mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 20:52 WIB

Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ

Tanjab Barat – Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, SE didampingi Ketua TP-PKK Kab. Tanjab Barat Umy Hj. Fadillah lakukan Penanaman Sejuta Pohon sekitaran Arena Utama MTQ yakni di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Rabu (15/09/21).

Penamanan pohon tersebut rangkaian dari kegiatan roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan.

Tampak serta Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Desa Tungkal I serta Pengurus dan Anggota TP-PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris menyampaikan kegiatan Penanaman Sejuta Pohon  dilakukan tepat didepan arena utama MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021 mendatang.

“Dari sepanjang jalan depan arena MTQ ini kita tanam bibit pohon mahoni , harapannya tentu saja kedepannya bisa menjadi tumbuh pohon yang rindang sehingga menjadi penghijauan disini yang bisa dimanfaatkan untuk orang-orang berteduh dan semoga disini bisa menjadi lahan yang insya allah kedepannya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

BACA JUGA  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, AL PATAR Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan

Usai penanaman pohon, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor Desa Tungkal I. Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan peninjauan MPK (mobil perpustakaan keliling) dan peninjauan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Selain itu, bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ketua TP PKK Provinsi juga serahkan Bibit Ikan Lele dan Buku TBM kepada TP PKK Desa Tungkal I. Kegiatan Roadshow diakhiri dengan Peninjauan kegiatan pembelajaran anak-anak TK di Kantor Desa Tungkal 1.(#Mr)

Share :

Baca Juga

Berita

Jumat Keliling Kapolres Tanjab Barat Himbau Jama’ah Patuhi Prokes

Berita

Dibalik Safari Jum’at Anwar Sadat

Berita

Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Berita

Evaluasi Satgas Covid 19, Kapolres: Masker Terbukti Berguna Meminimalisir Masuknya Virus

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

Berita

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Berita

Terbuat Dari Kayu,Warga Berharap Dapat Bantuan Dari Pemerintah Daerah Tiang Listrik Baru
error: Content is protected !!