mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Berita

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:31 WIB

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melakukan ‘blusukan’ guna melihat kondisi masyarakat.

Dalam Blusukan kali ini dilakukan oleh Tri Pilar (Bupati, Kapolres dan Dandim) di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (23/06/21).

Sejumlah warga yang menjadi sasaran dari kegiatan ini dikunjungi dan diberikan bantuan sembako serta bantuan hewan peliharaan berupa ayam kampung untuk dikembang biakan.

Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyebutkan blusukan dikalukan adalah kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang dikemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Kelenteng Leng San Keng Bakal Gelar Pertunjukan Ekstrim di Cap Go Meh mendatang

Gerakan ini kata dia juga dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Pak mohon diterima bakti Polri berupa sepasang ayam ini, tolong dipelihara dan dirawat dengan baik semoga bisa produktif berkembang biak dan membantu membangkitkan dan memulihkan ekonomi di masa pandemi…salam presisi ya pak,” ucap Kapolres saat menyerahkan kepada salah satu warga yang menerima.

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Ditempat yang sama, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

Berita

Besaran Zakat Fitrah, Kamenag Tanjab Barat Masih Survei Harga Beras

Berita

Gubernur Jambi Keluarkan Instruksi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus Covid – 19

Berita

Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Berita

Satu dari Tiga Buaya Muara Berhasil di Tangkap

Berita

Belasan Dokter Spesialis di RS Daud Arif Kuala Tungkal Mogok Kerja

Berita

Polisi Tangkap Seorang DPO Kasus Penyeludupan Baby Lobster di Kuala Indah

Berita

Paspor Masa Berlaku 10 Tahun Mulai Diterbitkan 12 Oktober 2022