mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / TNI

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:22 WIB

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

JAMBI – Untuk mendukung kegiatan Satuan jajaran Korem 042/Gapu, Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi melaksanakan pengecekan kendaran dinas baik Roda empat maupun Roda dua serta penggantian oli bertempat dilapangan Makorem, Rabu (29/6/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan, bahwa Selaku Badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah Korem 042/Gapu, Satuan Detasemen Peralatan II/2 Jambi berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupok Peralatan TNI AD.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Lonjakan Covid-19 Pasca Idul Fitri

“Satuan tersebut menyelenggarakan pembekalan guna mendukung pelaksaan satuan Angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan Angkatan Darat, serta menjalankan salah satu fungsi Peralatan TNI AD yaitu pemeliharaan dengan menyelnggarakan segala usaha,” ungkap Hatta.

Kegiatan yang dilakukan ini guna adalah menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali,  sehingga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan.

“Untuk merealisasikan hal tersebut Denpal II/2 Jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti Asistensi dalam pemeliharaan materiil yang ada di wilayah Korem 042/Gapu,”tandas Hatta.

BACA JUGA  HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Pada kesempatan yang sama, Wadan Denpal II/2 Jambi  Mayor Cpl Putut Rudiyantoro menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan dengan melakukan dan melaksanakan perawatan.

“Pemeliharaan dan perbaikan secara berkala untuk mencapai hasil yang maksimal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama,”pungkas Wadan Denpal. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Dua Kabupaten

TNI

Pemprov Jambi Buat MoU Dengan Korem 042/Gapu Soal Karya Bhakti TNI

TNI

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

TNI

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mantan Wapres Jusuf Kalla Di Jambi

TNI

Korem 042/Gapu Bekerjasama Dengan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksin di Kecamatan Tebing Tinggi

TNI

Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara 

TNI

Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan