mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / TNI

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:22 WIB

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

JAMBI – Untuk mendukung kegiatan Satuan jajaran Korem 042/Gapu, Tim Asistensi Tehnik (Asnik) Denpal II/2 Jambi melaksanakan pengecekan kendaran dinas baik Roda empat maupun Roda dua serta penggantian oli bertempat dilapangan Makorem, Rabu (29/6/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan, bahwa Selaku Badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah Korem 042/Gapu, Satuan Detasemen Peralatan II/2 Jambi berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tupok Peralatan TNI AD.

BACA JUGA  Akibat Abrasi Lima Rumah Warga Rusak Berat

“Satuan tersebut menyelenggarakan pembekalan guna mendukung pelaksaan satuan Angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan Angkatan Darat, serta menjalankan salah satu fungsi Peralatan TNI AD yaitu pemeliharaan dengan menyelnggarakan segala usaha,” ungkap Hatta.

Kegiatan yang dilakukan ini guna adalah menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali,  sehingga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan.

“Untuk merealisasikan hal tersebut Denpal II/2 Jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti Asistensi dalam pemeliharaan materiil yang ada di wilayah Korem 042/Gapu,”tandas Hatta.

BACA JUGA  Hasil Pengumuman Kelulusan 11 SMK Se Tanjab Barat

Pada kesempatan yang sama, Wadan Denpal II/2 Jambi  Mayor Cpl Putut Rudiyantoro menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan dengan melakukan dan melaksanakan perawatan.

“Pemeliharaan dan perbaikan secara berkala untuk mencapai hasil yang maksimal agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama,”pungkas Wadan Denpal. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

TNI

99% Kebakaran Lahan Akibat Ulah Manusia Dandim Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Bakar Lahan

TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan

TNI

HUT TNI ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Dua Kabupaten

TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Literasi Keuangan bersama OJK Jambi

TNI

Danrem 042/Gapu Pantau Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Tamtama PK TNI-AD 2021

TNI

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

TNI

Patroli Karhutla, Anggota TNI Shalat Ashar Bersama Kapolres Hanya Beralaskan Plastik

TNI

Korem 042 Gapu Serbu Tebing Tinggi dengan Vaksinasi