mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / TNI

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:10 WIB

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

JAMBI – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Korem 042/Gapu menunjukkan totalitasnya untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air termasuk di Provinsi Jambi.

Sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Korem 042/Gapu dari RS Tk. IV Bratanata Jambi hari ini, Kamis (12/8) telah diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur Provinsi Jamb dipimpin oleh Myr Ckm Suradi.

“Mereka akan melaksanakan tugas selama 3 hari, mulai hari ini sampai hari Sabtu (14/8) yang akan datang,” ungkap Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis resminya, Kamis (12/08/21).

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres

Hatta menjelaskan bahwa keberadaan tim vaksinasi mobile Korem 042/Gapu yang berjumlah 23 orang tersebut akan membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Lebih lanjut Hatta menyampaikan bahwa keberadaan Tim Nakes tersebut sesuai Perintah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli untuk mendukung penanganan Covid-19 terutama dalam mempercepat program vaksinasi guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

“Diharapkan aparat yang berada wilayah dapat membantu pengerahan masyarakat untuk di vaksin dengan tetap mematuhi seluruh peraturan, ketentuan yang berlaku, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) secara ketat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Sebanyak 8.000 Paket Obat Bantuan Panglima TNI Tiba di Jambi

TNI

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

TNI

Korem 042/Gapu Akan Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

TNI

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

TNI

TMMD Ke-113 Akan di Laksanakan Awal Tahun 2022,Dandim 0419/Tanjab:Kita Sedang Memfinalkan Anggaran

TNI

Antusias Pelajar Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit Cukup Tinggi

TNI

Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Sumur Minyak Ilegal Terbakar

TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di lapangan hitam Mapolda Jambi