mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / TNI

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:10 WIB

Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

JAMBI – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Korem 042/Gapu menunjukkan totalitasnya untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air termasuk di Provinsi Jambi.

Sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Korem 042/Gapu dari RS Tk. IV Bratanata Jambi hari ini, Kamis (12/8) telah diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur Provinsi Jamb dipimpin oleh Myr Ckm Suradi.

“Mereka akan melaksanakan tugas selama 3 hari, mulai hari ini sampai hari Sabtu (14/8) yang akan datang,” ungkap Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis resminya, Kamis (12/08/21).

BACA JUGA  Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do'a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Hatta menjelaskan bahwa keberadaan tim vaksinasi mobile Korem 042/Gapu yang berjumlah 23 orang tersebut akan membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Lebih lanjut Hatta menyampaikan bahwa keberadaan Tim Nakes tersebut sesuai Perintah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli untuk mendukung penanganan Covid-19 terutama dalam mempercepat program vaksinasi guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Perkuat Wilayah Perairan, Basarnas Jambi Gelar Pelatihan Potensi di Permukaan Air

“Diharapkan aparat yang berada wilayah dapat membantu pengerahan masyarakat untuk di vaksin dengan tetap mematuhi seluruh peraturan, ketentuan yang berlaku, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) secara ketat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

TNI

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

TNI

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Semi Virtual Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi 

TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021 Melalui Vidcon

TNI

Korem 042/Gapu Akan Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

TNI

Aster Panglima TNI, Tutup Secara Resmi Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Korem 042/Gapu

TNI

Antusias Warga Cukup Tinggi Mengikuti Vaksinasi di Kodim 0419/Tanjab

TNI

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan
error: Content is protected !!