mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:56 WIB

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD ,Kadis Sosial dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat,RT 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/05/21) Pagi.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat,Lurah,Kades,Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

BACA JUGA  Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Parit Cegat Desa Teluk Sialang.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi,semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena,”ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat menyerahkan bantuan sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri,mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda,dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas

Zulkifli,Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya.

Untuk Diketahui, Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah dan dua unit kendaraan di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang,Senin( 10/05/21) sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran yang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tandatangani MoU Kerjasama Dengan Gubernur Riau

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat hadiri Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani NKRA RPJMD 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Perintahkan Inspektorat Agar OPD Siapkan Dokumen dan Bahan Diperlukan BPK

Pemerintahan

Safari Jum’at Desa Parit Pudin,Bupati Tanjab Barat Sampaikan Pentingnya Vaksin

Pemerintahan

Kondisi Covid 19, MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Diusulkan di Undur

Pemerintahan

Anwar Sadat Sengketa PT DAS dan Masyarakat 9 Desa Perlu Titik Temu dan Kesepakatan

Pemerintahan

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Bupati: Semoga Putra Putri Terbaik Tanjab Barat Dapat Mengemban Tugas Mulia Ini
error: Content is protected !!