mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:56 WIB

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD ,Kadis Sosial dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat,RT 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/05/21) Pagi.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat,Lurah,Kades,Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

BACA JUGA  Berikan Pengarahan Latsar CPNS Tanjab Barat, Wabub Sampaikan Ini

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Parit Cegat Desa Teluk Sialang.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi,semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena,”ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat menyerahkan bantuan sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri,mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda,dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Zulkifli,Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya.

Untuk Diketahui, Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah dan dua unit kendaraan di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang,Senin( 10/05/21) sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran yang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hitungan Hari, Amir Sakib Ajak Masyarakat Tanjabbar Sambut Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Safari Ramadhan di Desa Bram Itam

Pemerintahan

Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung