mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:56 WIB

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD ,Kadis Sosial dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat,RT 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/05/21) Pagi.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat,Lurah,Kades,Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

BACA JUGA  Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Parit Cegat Desa Teluk Sialang.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi,semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena,”ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat menyerahkan bantuan sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri,mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda,dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA  Safari Jum'at, Wagub Provinsi Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta'allimin Desa Rantau Badak 

Zulkifli,Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya.

Untuk Diketahui, Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah dan dua unit kendaraan di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang,Senin( 10/05/21) sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran yang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjab Barat Periode 2021-2024

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pintu Air di Parit Gantung

Pemerintahan

Launching Beras Bantuan PPKM , Bupati Berharap Penyaluran Ke Masyarakat Cepat dan Tepat

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Wagub Provinsi Jambi Tinjau Persiapan Arena MTQ

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Bersama Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Pemerintahan

Amir Sakib Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 oleh Evaluator MenPAN-RB
error: Content is protected !!