mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:56 WIB

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD ,Kadis Sosial dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat,RT 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/05/21) Pagi.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat,Lurah,Kades,Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

BACA JUGA  Bersama Ketua GOW, Wabup Hadiri Acara Haul Akbar Ke-11 Syekh Samsudin Ahmad

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Parit Cegat Desa Teluk Sialang.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi,semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena,”ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat menyerahkan bantuan sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri,mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda,dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Zulkifli,Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya.

Untuk Diketahui, Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah dan dua unit kendaraan di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang,Senin( 10/05/21) sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran yang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Jabat Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat,Agus Sumantri: Tetap Fokus Pada Layanan Keprotokolan dan Kehumasan

Pemerintahan

Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 113

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026