mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Gelar Malam Pisah Sambut, Kepada Kapolres Lama Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Ke-78 Tuan Guru Datu Sapat Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di BTN Manunggal I Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pemerintahan

Selasa, 11 Mei 2021 - 18:56 WIB

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat dengan didampingi Sekretaris Daerah (sekda),Kepala BPBD ,Kadis Sosial dan Baznas Tanjab Barat, kembali menunjukkan kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah.

Bupati Anwar Sadat bersama rombongan mengunjungi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Parit Cegat,RT 13 Dusun Sungai limau, Desa  Teluk sialang,Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (11/05/21) Pagi.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat,Lurah,Kades,Ketua RT dan masyarakat setempat serta warga yang terkena musibah korban kebakaran.

BACA JUGA  Refleksi Satu Tahun Uas- Hairan Diisi Dengan Tasyakuran Dan Vaksinasi Booster

Bupati Tanjab Barat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Parit Cegat Desa Teluk Sialang.

Dikatakan Bupati ini ujian dan cobaan,kita harus tambah dan ikhlas atas apa yang telah terjadi,semoga ada hikmah nya dibalik musibah yang dialami warga yang terkena,”ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat menyerahkan bantuan sembako dan bahan sandang untuk warga terkena musibah.

Terpisa  kepala BPBD Tanjabbarat Drs Zulfikri,mengatakan hari ini kita mendampingi pak bupati bersama sekda,dinas sosial dan Bazanas Tanjab barat menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah.

BACA JUGA  Respon Cepat Bupati Tanjab Barat Tinjau Musibah Kebakaran dan Berikan Bantuan

Zulkifli,Beharap bantuan yang di berikan pak bupati ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah,”ujar Zulkifli,saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya.

Untuk Diketahui, Di beritakan sebelumnya , 1 unit rumah dan dua unit kendaraan di RT 13 Dusun Sungai Limau, Desa Teluk sialang,Senin( 10/05/21) sekitar pukul 15.30. Wib telah terjadi kebakaran yang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pertashop Pertamina BUMDes Desa Adi Jaya

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Ini Enam Inovasi Daerah Pemkab Tanjab Barat di Daftarkan ke IGA 2021

Pemerintahan

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 oleh Evaluator MenPAN-RB

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rakor Secara Virtual Dengan Kapolri Dalam Rangka Pelaksanaan vaksinasi serentak

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau  Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Silahturahmi Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa