mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis Manajemen Resiko Indeks (MRI) yang dilaksanakan Aula Kantor Bappeda. Rabu (21/10/21).

Disampaikan Kepala Bappeda, Firdaus Khatab dalam laporannya, Bimtek yang diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama atau Kepala OPD, Sekretaris, dan Administrator Kasubbag Perencanaan.

“Ini akan dilaksanakan selama 18 hari dengan narasumber dari BPKP Provinsi Jambi,”ucapnya.

Dilanjutkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat menyampaikan bahwa Bimtek ini merupakan langkah awal untuk peduli dalam pengelolaan risiko atau hambatan pencapaian tujuan atau visi misi Pemkab Tanjab Barat. Menurutnya, kepedulian ini harus dimiliki semua pejabat disemua lini sehingga dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah.

BACA JUGA  Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia

“Serta membudayakan sadar risiko sehingga dapat meningkatkan capaian sasaran/tujuan organisasi dan peningkatan kinerja Pemerintah daerah yang tentu saja bermuara pada capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya.

Sementara itu, kepala BPKP Sueb Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mencapai visi misi program kegiatan yang telah di sepakati kepala daerah dengan DPRD, tentunya akan menghadapi resiko resiko yang akan menghambat pencapaian tujuan tersebut, oleh karna itu pemerintah daerah harus mampu mengidentifikasi risiko tersebut.

BACA JUGA  Begini Respon Al Haris Terkait Gugatan CE-Ratu ke MK

“Kami berharap dengan bimbingan teknis ini, Pemkab Tanjab Barat mampu untuk mengedintifikasi resiko-resiko strategis perangkat daerah sehingga mampu merumuskan rencana kerja, dan visi misi program kegiatan dapat tercapai tujuannya,”tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, dan peserta yang merupakan Kepala OPD dan Camat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahim Basarnas Provinsi Jambi

Pemerintahan

Senada Dengan Dewan, Bupati Akan Tinjau Ulang Terkait Kontrak PT. Petrochina di Tanjab Barat

Pemerintahan

Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Eselon 3 dan 4, Berikut Nama dan Jabatannya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Simbolis SK Remisi WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021
error: Content is protected !!