mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Pemerintahan

Sabtu, 17 September 2022 - 19:13 WIB

Bupati Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Pengurus Baru PELTI Tanjab Barat

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2022-2025 dan Pembukaan Turnamen Tenis Pelti Cup 2022 di Lapangan Tenis Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Sabtu (17/9/22).

Turut hadir mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda, Kadispora, Kadishub, Ketua Koni serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus baru Pelti Tanjab Barat.

“Saya berharap dengan terpilihnya pengurus baru Pelti ini, mampu melahirkan dan menorehkan prestasi para pemain tenis lapangan di Tanjab Barat ini” ujarnya .

BACA JUGA  Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Bupati juga mengapresiasi kepada para penggiat olahraga yang terus mengembangkan semangat kepada masyarakat untuk mencintai olahraga.

“Saya menyambut baik upaya kita semua untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di tengah pandemi Covid yang belum berakhir, ini merupakan upaya kita untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu sangat penting,”kata Bupati.

Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjab Barat dipimpin oleh Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H Fernando Haryanto, dalam sambutannya mengatakan kiranya pengurus yang baru dapat memajukan olahraga Tenis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.

BACA JUGA  Ingin Melanjutkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Rodansyah Siap Kembali Maju Pilkades

Sementara itu Ketua Umum terpilih Pelti Tanjab Barat Muchtar Luthfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas dukungannya dalam kegiatan yang dilaksanakan Pelti Tanjab Barat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari pemerintah daerah serta kerjasama yang baik agar kami dapat menjalankan tugas untuk dapat melahirkan putra putri terbaik khususnya di bidang olahraga Tenis Lapangan ini.” pungkasnya.* (Prokopim TJB)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Miris, H-1 Pembuknaan MTQ Ke 50 Nihil Papan Ucapan dari OPD Tuan Rumah

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi TMMD ke-113 Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Kunjungi Ekowisata Kampung Durian Kulumbi di Desa Penyabungan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Komda Lansia Se Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tingkatkan SAKIP Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Targetkan Nilai B

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI