mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Sabtu, 17 September 2022 - 19:13 WIB

Bupati Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Pengurus Baru PELTI Tanjab Barat

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2022-2025 dan Pembukaan Turnamen Tenis Pelti Cup 2022 di Lapangan Tenis Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Sabtu (17/9/22).

Turut hadir mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda, Kadispora, Kadishub, Ketua Koni serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus baru Pelti Tanjab Barat.

“Saya berharap dengan terpilihnya pengurus baru Pelti ini, mampu melahirkan dan menorehkan prestasi para pemain tenis lapangan di Tanjab Barat ini” ujarnya .

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

Bupati juga mengapresiasi kepada para penggiat olahraga yang terus mengembangkan semangat kepada masyarakat untuk mencintai olahraga.

“Saya menyambut baik upaya kita semua untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di tengah pandemi Covid yang belum berakhir, ini merupakan upaya kita untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu sangat penting,”kata Bupati.

Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjab Barat dipimpin oleh Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H Fernando Haryanto, dalam sambutannya mengatakan kiranya pengurus yang baru dapat memajukan olahraga Tenis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.

BACA JUGA  Anwar Sadat - Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Sementara itu Ketua Umum terpilih Pelti Tanjab Barat Muchtar Luthfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas dukungannya dalam kegiatan yang dilaksanakan Pelti Tanjab Barat.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari pemerintah daerah serta kerjasama yang baik agar kami dapat menjalankan tugas untuk dapat melahirkan putra putri terbaik khususnya di bidang olahraga Tenis Lapangan ini.” pungkasnya.* (Prokopim TJB)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Baik Silaturahim Bupati Pasaman Barat

Pemerintahan

Terima Kunjungan Audiensi IPP-TJB, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ikuti Webinar dengan TP PKK Pusat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Sambut Hangat Pemkab Indragiri Hilir

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pemerintahan

Ikuti Kegiatan Aksi Afirmasi BBI, Hairan: Tanjab Barat Mendukung Gerakan Nasional BBI

Pemerintahan

Bupati Hadiri Launching ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjab Barat