mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Hadiri Penyerahan LHP LKPP 2023 Mewakili Bupati, Pj Sekda sampaikan nota pengantar rancangan perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2024. Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H, Ajak Masyarakat Bermuhasabah Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Home / parawisata

Kamis, 5 Mei 2022 - 20:41 WIB

Libur Lebaran, Becak Kuala Tungkal di Minati Pengunjung

Tanjab Barat – memasuki H+4 lebaran, membuat sejumlah tempat wisata di Kuala Tungkal mulai ramai di kunjungi seperti Titian orang Kayo mustiko Rajo alam atau yang lebih di kenal WFC, Kamis (05/05/22)

Hal itu membuat kendaraan tradisional seperti becak makin di nikmati pengunjung untuk menikmati keindahan Titian orang Kayo Mustiko Rajo alam.

Salah satu pengunjung dari luar kota Hendra mengatakan dirinya bersama keluarga datang ke Titian orang Kayo Mustiko Rajo alam menggunakan mobil, akan tetapi mobil tidak di perbolehkan masuk.

BACA JUGA  99 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis 

“Mobil tidak boleh masuk karena muatan dan jembatan wfc sedang ada yang rusak, jadi kami memilih naik becak untuk keliling menikmati wfc ini.” Ucapnya.

Sementara itu salah satu pemilik becak Syaiful mengatakan bahwa omsetnya naik semenjak idul Fitri ini, dikarenakan banyak nya pengunjung yang ingin naik becak.

“Alhamdulillah, pengunjung dari luar kota juga banyak yang naik becak keliling wfc, pendapatan naiklah seperti hari biasa.” Ujarnya.

BACA JUGA  Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatera VI 

Hal yang sama juga dikatakan salah satu pemilik becak Udin, dia mengatakan bahwa libur lebaran ini merupakan keberkahan bagi dirinya.

“Naiklah seperti biasa, yang biasa cuman dapat 50 ribu sehari, ini bisa sampai ratusan ribu karena para pengunjung terus berdatangan dan mereka ingin naik becak.” Tandasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

parawisata

Identitas Mayat Perempuan di Temukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Terungkap

parawisata

Pariwisata Titan Orang Kayo Mustika Rajo Alam Tanjab Barat Akan Tutup Selama Satu Hari

parawisata

Objek Wisata Jembatan Rawa Karindangan di Desa Pematang Buluh Rusak dan Terbengkalai

parawisata

BREAKING NEWS : Jasad Nelayan Kuala Tungkal Terjatuh di Perairan Pulau Berhala Ditemukan

parawisata

Sebelum Meninggal di Masjid Raya Kuala Tungkal Warga OKU Sempat Minta Air Mineral

parawisata

Kebakaran Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

parawisata

Pemkab Tanjab Barat Mengapresiasi Pembentukan Perdes Tentang Perlindungan Hutan Mangrove

parawisata

WCF Gelap Gulita di Malam Hari,Ini Penyebabnya