mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Kriminal

Minggu, 13 Juni 2021 - 10:26 WIB

Ops Premanisme 2 Orang di Amankan Polsek Tungkal Ilir

Tanjab Barat – Tim Opsenal Polsek Tungkal Ilir, Polres Tanjab Barat amankan 2 orang dalam operasi Premanisme Imbangan, Sabtu (12/06/21) pagi.

Kedua orang diamankan yakni AR (37) dan AH (39) diamankan polisi karena diduga telah melakukan pungli parkir liar di Kota Kuala Tungkal.

Kepada polisi, keduanya mengaku tidak memiliki surat izin dan perbuatannya tersebut atas keinginannya sendiri sedangkan hasil dari pungli tersebut untuk keperluan pribadi.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Teknis Bencana Hidro meteorologi dan Karhutla di Aula Kodim 0419/Tanjab

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH mengatakan kedua pelaku diamankan tidak ditahan melainkan diberi teguran dan membuat pernyataan.

“Terhadap kedua pelaku tersebut telah dibuatkan surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut,” terang IPTU Agung.

Dikatakan Agung sasaran Operasi Premanisme Imbangan diantaranya senpi, sajam, Handak, Narkoba, Miras, Orang, praktek Pungli, Premanisme atau Pemalakan.

BACA JUGA  Terduga Pelaku Pembunuhan di Merlung Ditangkap Polres Tanjabbar

Operasi Premanisme dilakukan sebagaimana intruksi Kapolri agar Mabes Polri berikut jajarannya baik tingkat Polda maupun Polres agar melaksanakan Razia Premanisme yang meresahkan masyarakat.

Ia pun berharap dengan adanya operasi tersebut, praktik premanisme dapat ditangani dan diantisipasi agar tidak akan berkembang di kemudian hari.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Ditresnarkoba Polda Jambi Ringkus Dua Orang Pembawa 4 Kg Sabu di Batang Asam

Kriminal

Aki Mobil Dicuri, Sopir Tangki PDAM Lapor Polisi

Kriminal

Terduga Pelaku Pembunuhan di Merlung Ditangkap Polres Tanjabbar

Kriminal

Maling Tas Pemilik Sebuah Toko di Sungai Saren Terekam CCTV

Kriminal

Sempat Aksi Kejar Kejaran Dengan Polisi,Ternyata 2 Pemuda Ini Sembunyikan Sabu Dalam Jok Motor

Kriminal

Polres Tanjab Barat Buru Satu Orang Bandar Narkoba Antar Propinsi

Kriminal

Keluar Dari Kejari, Anggota Dewan Tanjab Barat Gunakan Rompi Orange

Kriminal

Pelaku Penipuan di Tangkap Polisi,Hasil Tipu Untuk Judi On Line
error: Content is protected !!