mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Pemerintahan

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:34 WIB

Pemkab Tanjabbar Sukses Jalankan Program Pemerintah Pusat, Antusias Masyarakat Tinggi Ikuti Vaksinasi C-19

Tanjab Barat – Antusias masyarakat Tanjab Barat dalam mengikuti vaksin covid-19 cukup tinggi. Ini terlihat di beberapa titik lokasi pelayanan vaksinasi yang telah di persiapkan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Adapun lokasi yang telah dipersiapkan untuk kegiatan vaksinasi covid 19 ini. Diantaranya, halaman Orang Kayo Rajo Lasmana, Aula dan Halaman Kantor Bupati, Kodim 0419/Tanjab, Mapolres Tanjab Barat, Rumah Sakit, Lembaga Pemasyarakatan (LP) dan Kantor Diskoperindag Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag saat dikonfirmasi media. Vaksinasi serentak hari ini berjalan lancar dan antusias warga sangat tinggi.

” Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi mengikuti vaksinasi serentak hari ini, semua berjalan kondusif, semoga dengan adanya vaksinasi ini pandemi cepat berlalu dari Tanjab Barat, ” kata Bupati.

Vaksinasi serentak satu juta vaksin ini, Kata Bupati merupakan program pemerintah pusat. Kabupaten Tanjab Barat dapat 1000 vaksin dari program vaksinasi serempak seluruh Indonesia ini.

BACA JUGA  Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan

“Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat dalam menangani covid 19, selain lansia, vaksin ini juga diberlakukan untuk warga berusia 18 tahun ke atas, ” ujarnya.

Menurutnya, vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Tanjab Barat hari ini tidak hanya dilaksanakan pada hari ini saja, pemerintah akan terus lakukan vaksinasi untuk masyarakat Tanjab Barat.

” Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, tidak hanya pada titik tertentu saja tapi juga akan melakukan jemput bola hingga ke lapisan masyarakat di tingkat desa, ” terangnya.

Hingga saat ini Tanjab Barat telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 16,1  persen dari total jumlah penduduk yang ada, menjadi kan Tanjab Barat peringkat dua terbanyak se provinsi Jambi dalam melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  150 ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

” Saat ini kita masuk peringkat kedua di provinsi Jambi, artinya dari 11 kabupaten kota yang ada di provinsi Jambi kita berada di posisi kedua terbanyak melaksanakan vaksinasi, ” ungkap Bupati.

Hal senada juga dibenarkan juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 kabupaten Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin.

” Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksinasi ini, kita berharap semangat ini terus di kobarkan hingga pandemi ini cepat berakhir, ” sebutnya.

Dia juga menambahkan, untuk saat ini kabupaten Tanjab Barat sudah berada di zona orange, insyaallah kita sedang menuju ke zona hijau.

” Saat ini Covid 19 kabupaten Tanjab Barat sudah di zona orange, insyaallah bertahap kita akan kembali ke zona hijau, “tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pelaksanaan Vaksinasi C-19 Masal Bagi ASN dan Honorer

Pemerintahan

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 384 Unit Toilet

Pemerintahan

Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Jahe Merah Muara Papalik Akan Dijadikan Wedang Jahe Khas Tanjab Barat di Rumah Dinas

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muara Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Program Gas Poll Cegah Karhuta Akan Dilombakan Antar Desa
error: Content is protected !!