mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 12:50 WIB

Pertandingan Futsal HUT Ke-20 PT Lise Permai, Bupati Tanjab Barat Tendang Bola Pertama

Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021.

Pembukaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

BACA JUGA  211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan olahraga.

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu,tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA  Guna Mendukung Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kunjungi Mall Pelayanan Publik Satu Atap, Bupati: Urusan Masyarakat Mudah dan Tidak di Persulit

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tutup Acara Two Days Cofee

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pemerintahan

Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

Pemerintahan

RSUD KH Daud Arif Minim Dokter Spesialis, Begini Kata Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 0419 Tanjab Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai 
error: Content is protected !!