mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:34 WIB

Tim Sepakbola Tanjab Barat Optimis Menjuarai Gubernur Cup 2022

TANJAB BARAT – Tim Sepakbola Tanjab Barat optimis bisa menjuarai Gubernur Cup tahun 2022 di Provinsi Jambi, seperti tahun 2014 silam.

Dengan memiliki skuad pemain lokal, Tanjab Barat tidak gentar dan yakin keluar dari fase grup walaupun tergabung di grup berat, bersama tuan rumah kota Jambi, Batang Hari dan Sarolangun.

Tim Sepakbola Tanjab Barat diketahui pada perhelatan Gubernur Cup tahun 2022 ini, diangap masuk grup maut ‘ Neraka’ dari pada kontestan lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PSSI Tanjung Jabung Barat Hendri Fonda. Ia menyebutkan jika Tim Sepakbola bola Tanjab Barat saat ini telah mempersiapkan diri untuk berlaga di Gubernur Cup, setelah waktu lalu telah melakukan serangkaian ujicoba bersama tim lokal.

BACA JUGA  Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

” Kalau untuk persiapan kita siap tanding dan kita pun sudah melakukan ujicoba sebelum bertolak ke Jambi.” Kata Fonda.

Disinggung terkait target apa pada gubernur Cup tahun 2022 ini, ia menyebut jika semua manajemen berkehendak meraih yang terbaik dan pasti menargetkan juara dengan segala persiapan yang ada.

” Dengan proses segala persiapan yang telah di lakukan sampai detik ini, kami yakin bisa tampil untuk menjadi terbaik dan meraih juara seperti di tahun 2014 silam.” Ujar Fonda dengan nada optimis.

Ia pun mengakui jika Tim Tanjabbar bukan berada di grup mudah, karena kata dia grup yang dihuni Tanjabbar ini di huni Tim kuat salah satunya tuan rumah kota Jambi.

BACA JUGA  Sebanyak 8.000 Paket Obat Bantuan Panglima TNI Tiba di Jambi

Namun, ia menyakinkan 4 Tim yang tergabung di grup B semuanya punya peluang dan Fifty-Fifty.

” Jujur kami juga mengakui digrup berat ini ada Batang Hari, Sarolangun dan kota Jambi yang di latih oleh mantan pemain nasional.” Ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 11 kontestan Gubernur Cup, semua tim mempunyai persiapan yang matang untuk bisa meraih juara. ” Kami yakin bisa lolos dari grup maut ini, yang jelas di fase grup ini ujian pertama kami untuk melenggang ke fase berikutnya.” Pungkasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat

Olahraga

Firdaus Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Olahraga

Tim Kesebelasan Sepakbola Tanjab Barat Tampil dengan Performa Terbaik

Olahraga

Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Olahraga

Atlet Karate Tanjab Barat Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi 

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Siap Ikuti Kompetisi Gubernur Cup

Olahraga

Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Olahraga

BVC Betara Juara Turnamen Bola Voli HUT TNI Ke 77 Kodim 0419/Tanjab