mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57 Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka Menjadi Tradisi,Warga BTN Selempang Merah Bergotong Royong Buat Bubur Asyura Momentum 10 Muharram 1444 H, KOSERBU Kembali Salurkan Donasi ke Majelis Sirojutholibin

Home / Pemerintahan

Jumat, 23 Juli 2021 - 15:25 WIB

Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Ke-113 TA 2022

Tanjab Barat – Wabup Tanjab Barat, Hairan SH bersama Dandim 0419/Tanjab tinjau lokasi TMMD Ke-113 dan ditahun 2022 nanti Kecamatan Muara Papalik menjadi target sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Program ini menjadi salah satu pembangunan fisik program sinergitas pemerintah daerah (pemda) ,TNI dan masyarakat. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Hairan, SH dengan didampingi  Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP di sela melakukan peninjauan  jalan yang akan diusulkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Muara Papalik, kamis (22/07/21).

BACA JUGA  Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Dijelaskan Wabup Sebagaimana diketahui, program TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Masih di sampaikan Wabup,untuk Kecamatan Muara Papalik terdapat beberapa lokasi yang akan diusulkan pengerjaannya melalui program TMMD baik pada APBP Perubahan 2021 maupun APBD Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA  Lagi, UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Dua Kecamatan

“Kami bersama pak dandim hari ini turun meninjau lokasi jalan yang insya allah nanti akan diusulkan melalui program TMMD. Tadi sudah kita hitung bersama dinas PUPR, Kasubbid infrastruktur dan Kasubbid data bappeda, perkiraan panjang jalan yang akan dikerjakan totalnya lebih kurang 11 kilometer,” ucap Wabup.

Turut hadir Wabup bersama Dandim, Camat Muara Papalik,Danramil 419-02 Tungkal Ulu,Kasubid Infrastruktur dan Kasubid Data Bappeda,Dinas PUPR dan Beberapa Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Muara Papalik. (#Mr)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Safari Sholat Jum’at di Dusun Mudo

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 113

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat tidak bisa di Vaksin Sinovac

Pemerintahan

Masih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Pemerintahan

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli
error: Content is protected !!