mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Pemerintahan

Minggu, 11 September 2022 - 06:52 WIB

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Kafilah

TANJABBARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Training Center (TC) tahap empat Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang di gelar di Hotel Ar-Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (9/9/22).

Training Center tahap empat ini dibuka dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi, yang akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan, Training Center (TC) tahap empat ini untuk persiapan Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat Provinsi mendatang.

BACA JUGA  Didatangi Ribuan Honorer Tanjab Barat, Dukcapil Sempat Kebingungan

” Insya Allah kegiatan ini juga merupakan langkah dan ikhtiar kita, untuk mempersiapkan diri kepada Qori dan Qori’ah terbaik kita.” Katanya.

Melalui kesempatan ini, Anwar Sadat berharap kegiatan Training Center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori dan Qori’ah yang akan menjadi peserta pada MTQ nantinya.

” Kita harapkan TC ini dapat lebih mengasah dan mematangkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Resmikan Dimulainya Pembangunan Ponpes Sulaimaniyah Sungai Terap

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, para pelatih pembinaan Qori dan Qori’ah serta para peserta Training Center Qori dan Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung tahap ke empat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Rutinitas Safari Ramadhan di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama Anggota DPDR Fraksi Gerindra Tinjau Kondisi Jalan di Kecamatan Senyerang

Pemerintahan

Sepanjang 2021,148 PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Pemerintahan

Sekda Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut Tanjab Barat 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Sentra Industri Pengolahan Kelapa Terpadu

Pemerintahan

Isi Kekosongan, Sekda Secara Otomatis Menjadi Plh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Minta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tindak Tegas Pelanggar Prokes