mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Pemerintahan

Kamis, 6 Januari 2022 - 20:22 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI

TANJAB BARAT – Ketua Komisi VIII DPR RI, Yandri Susanto, S.PT melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (6/1/22).

Kunker Yandri Susanto, S.PT beserta rombongan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, S.H dirumah dinas Bupati.

Turut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan dari Kemenag, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas P3AP2KB, Ketua TP-PKK, Kabag Kesra, Kasubbag Dokumentasi Pimpinan, Kassubag Protokol.

Kunjungannya Ketua DPR RI Komisi VIII ke Tanjab Barat ini, rangka bersilaturahmi dan berdialog bersama kepala OPD terkait guna menyerap aspirasi daerah.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pada kesempatan tersebut, sejumlah Kepala Dinas Tanjabbar menyampaikan beberapa hal terkait program – program kesejahteraan di masyarakat dan bantuan pengusulan sarana prasarana pada OPD termasuk juga terkait Vaksin Booster berbayar.

Menanggapi hal tersebut, ia menyampaikan terkait vaksin booster berbayar saat ini masih menjadi pro kontra.

“ Masyarakat ditengah pandemi ini sudah susah, apalagi harus dihadapkan dengan vaksin yang berbayar, kalau vaksin yang gratis yang diberi sembako saja masih ada yang tidak mau divaksin apalagi vaksin yang berbayar,” Katanya.

BACA JUGA  AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Menurutnya, pemerintah seharusnya tidak lagi memberikan beban kepada masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. Kita akan menampung dan menyampaikan aspirasi ini, ” Ucapnya.

Sementara itu, terkait  dalam hal pengusulan, baik itu berbentuk sarana prasana ataupun berbentuk dana dari pusat, ia meminta kepada dinas agar bisa membuat proposal pengajuan.

” Buat proposal pengajuan, agar dapat kami bantu, apalagi bupati teman saya dan juga sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar.” Pungkasnya.(*#)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Pengabuan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Hari Jadi Ke-57 Pemkab Tanjab Barat Menyelenggarakan Lomba Foto Ini Syaratnya

Pemerintahan

Warganya Tertimpa Musibah, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Langsung Kelokasi Saat Api Masih Berkobar

Pemerintahan

Berakhir Pemeriksaan BPK, Bupati : Ada Beberapa Catatan Harus Ditindaklanjuti.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Program Gas Poll Cegah Karhuta Akan Dilombakan Antar Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Terharu, Korban Kebakaran Peluk Erat Wabup Tanjab Barat
error: Content is protected !!