mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Pemerintahan

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:19 WIB

PJ Gubernur Jambi Pimpin Pembahasan Tapal Batas Kabupaten

Tanjab Barat – Pembahasan tapal batas daerah antara Kabupaten di provinsi Jambi belum menemui titik terang, diantaranya tapal batas daerah antara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bedasarkan data yang dihimpun,Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag bersama  Sekda, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Asisten Perekonomian, Kabag Tapem, Kabag SDA dan Kabag Ekonomi ikut hadir dalam Rapat Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Antar Kabupaten Dalam Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (19/05/21).

BACA JUGA  Hindari Kerumunan, Bupati Imbau Penyaluran Zakat Fitrah Langsung Ke Rumah Penerima

Rapat pembahasan tapal batas daerah antara kabupaten itu di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jambi  Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si didampingi Sekda Propinsi Jambi serta dihadiri Bupati Tanjab Timur, Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH saat di konfirmasi mengatakan dalam rapat tersebut belum tercapai kesepakatan terkait penegasan batas daerah antara Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

BACA JUGA  Tim 'Horas' Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

“Pak Bupati akan mengadakan rapat internal bersama tim, anggota DPRD dan pemuka masyarakat tanjab barat. Keputusan rapat tadi, kita di beri waktu sampai tanggal 17 juni mendatang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Membuka Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Progress MCP dan Monev

Pemerintahan

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Pemerintahan

UAS – Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

Pemerintahan

Buka TC MTQ Tahap I, Bupati Targetkan Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Pemerintahan

Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Pemerintahan

PNS Kalang Kabut Saat Wabub Hairan Lakukan Sidak

Pemerintahan

Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun.
error: Content is protected !!