mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 08:42 WIB

Tunjukan Kepedulian Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit, Jumat (16/02/24).

Pengawas pemilu yang dikunjungi oleh Bupati Tanjab Barat adalah Ade Gusti Saputra, pengawas pemilu kelurahan Patunas, yang dirawat di RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Bupati didampingi oleh Pj. Sekda Tanjabbar, H. Dahlan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjabbar, serta Sekretaris RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Tinjau Fasilitas WFC

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Ade Gusti Saputra agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pengawas pemilu yang bertugas di tingkat kelurahan atau desa. Mereka memiliki peran penting dalam memastikan keberlangsungan dan keadilan dalam proses pemilihan umum di tingkat lokal,” ujar Bupati.

Ia pun berharap para pengawas pemilu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan profesional.

BACA JUGA  Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Warga: Kami Senang Baru Kali ini Bisa Masuk Kerumah Bupati

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Ade Gusti Saputra dan para pengawas pemilu dan penyelenggara Pemilu lainnya yang sedang sakit. Semoga pula Allah memberikan perlindungan kepada mereka yang sehat agar tetap bisa menjaga kualitas penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, juga menyempatkan diri untuk menjenguk pasien lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. (HMS)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Didampingi Istri,Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Virtual Bersama Kemendagri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pelaksanaan Vaksinasi C-19 Masal Bagi ASN dan Honorer

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Hadiri Launching ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Hairan Koordinasi dengan PJ Gubernur Terkait Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi