mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Pemerintahan

Kamis, 13 Mei 2021 - 20:46 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Shalat Idul Fitri 1442 H di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Tanjab Barat – KH. Anwar Sadat dan Hairan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag adik kandung Bupati sekakigus Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Hadir juga Jajaran Forkopimda, Sekda dan, Asisten, Staf Ahli serta sejumlah OPD.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

BACA JUGA  Hari Nur Cahaya Resmi Menjabat Pj Gubernur Jambi 

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

BACA JUGA  Kebakaran Pasar Teluk Nilau Mengalami Kerugian Hingga Milyaran Rupiah

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambung Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenap masyarakat dari resiko penularan Covid-19.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pelantikan Kepala Daerah Februari 2021 Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Bupati Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Tanjab Barat Priode 2021-2024

Pemerintahan

Launching Batik Khas Tanjab Barat, Bupati: Ini untuk Mempromosikan dan Melestarikan Batik Daerah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Program Gas Poll Cegah Karhuta Akan Dilombakan Antar Desa