mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Pemerintahan

Kamis, 13 Mei 2021 - 20:46 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Shalat Idul Fitri 1442 H di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat

Tanjab Barat – KH. Anwar Sadat dan Hairan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag adik kandung Bupati sekakigus Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Hadir juga Jajaran Forkopimda, Sekda dan, Asisten, Staf Ahli serta sejumlah OPD.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

BACA JUGA  Tinjau Prokes Penyambutan Kafilah, Bupati Tanjabbar Ucapkan Selamat Datang Kontingen Kota Sungai Penuh

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

BACA JUGA  DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambung Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenap masyarakat dari resiko penularan Covid-19.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Guna Mendukung Pelayanan Prima Bagi Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Gedung Bersama

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Larang ASN Berpergian ke Luar Daerah

Pemerintahan

Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Pemerintahan

Panen Nanas Queen di Desa Muntialo, Bupati:Kita Berharap Bisa Terus Dikembangkan

Pemerintahan

Wabup Berharap Tim Sepakbola Tanjab Barat Meraih Hasil Terbaik di Kejuaraan Gubernur Cup 2022

Pemerintahan

Beredar Akun FB “Hairan Journey” Hairan :Hoax dan Menyesatkan

Pemerintahan

Bupati di Dampingi Ketua PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Suak Samin

Pemerintahan

Bersinergi Dengan ACT, Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Azwir
error: Content is protected !!