mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Pemerintahan

Kamis, 10 November 2022 - 06:36 WIB

Bupati Tanjab Barat Bersama Wagub Provinsi Jambi Hadiri Kegiatan Program Penghijauan Hulu Migas

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, bersama Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I hadiri kegiatan program penghijauan Hulu Migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu. Rabu (10/11/22).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Kepala Balai KSDA Jambi, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Kepala Divisi Formalitas SKK Migas, Kepala Divisi Prokom SKK Migas, Vice Presiden HR & Relation PetroChina, Pimpinan/GM Jadestone Energy Lemang, Staf Ahli dan Asisten, OPD terkait di Lingkup Setda Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa Tungkal I, Kelompok Tani dan Undangan lainnya.

BACA JUGA  Jadi Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin Tanjab Barat,Ini Kata Sekda

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya, menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya program penghijauan hulu migas di kawasan Mangrove Pangkal Babu.

“Kami sangat berharap kolaborasi yang kita lakukan hari ini mampu mengembalikan mangrove seperti keadaan semula dan berfungsi sebagaimana seharusnya sehingga kelestarian hutan mangrove dapat kita wujudkan begitu juga dengan ekosistemnya.” Harapnya.

Kegiatan secara simultan ini, kata Anwar Sadat akan terus dipantau agar mangrove yang ditanam dapat berkembang dengan baik.

“Dan kami menghimbau masyarakat kami Desa Tungkal I, ini untuk sama sama menjaga dan memelihara serta memiliki rasa kepedulian untuk melestarikannya dan tidak melakukan aktivitas yang dapat merusak mangrove.” himbaunya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd,I, ia menyambut baik dan juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya penghijauan yang dilakukan SKK Migas di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

“ Pemprov Jambi sangat berkomitmen dalam menjaga lingkungan, hal ini termuat dalam visi Jambi MANTAP dan penanaman mangrove hari ini selaras dengan prioritas pembangunan Pemrov Jambi begitu juga dengan Program Pemkab Tanjabbar.” Sebutnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024

Pemerintahan

Bupati Berharap Qari’ dan Qari’ah Tanjab Barat Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi 2021

Pemerintahan

Bupati Akan Menganggarkan Infrastruktur Menuju Hutan Mangrove

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Raih Opini WTP

Pemerintahan

Bupati Hadiri Launching ‘ LIDIA’ di Kemenag Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Hadiri Sekaligus Tutup Turnamen Sepakbola Pematang Lumut Cup

Pemerintahan

Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Nunggak Pajak,Samsat Kuala Tungkal:Kita Telah Koordinasi Melalui Sekda

Pemerintahan

Masih Evaluasi, Bupati Tanjab Barat Bakal Reshuffle Pejabat Sesuai Aturan