mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Maret 2024 - 04:28 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat,  Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag secara resmi membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara dihadiri, Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Tanjung Jabung Barat, Wakil 1 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta anggota, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat selaku Ketua Dewan Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menekankan pentingnya menggunakan momen Jambore PKK tahun 2024 sebagai media untuk melakukan evaluasi program kegiatan dan mawas diri secara kelembagaan, sehingga program PKK di semua jenjang dapat dilaksanakan dengan baik, tepat sasaran, dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

” Saya ingin mengingatkan kepada kita semua meski stunting di daerah kita semua sudah mengalami penurunan namun bukan berarti kita bisa santai melainkan kita harus bahu membahu dalam mengatasi stunting ini secara berjenjang dikarenakan tugas seluruh elemen masyarakat dan pemerintah,” Ujarnya.

Selain itu, Bupati menyampaikan, kegiatan jambore PKK bertujuan untuk menyeleksi kader yang berkompeten sebagai utusan dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam mewujudkan keluarga pelopor perubahan serta menumbuhkan kreativitas dan inovasi.

” Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan jambore kader PKK pada tahun ini, dan saya berpesan kepada seluruh camat, kepala desa/lurah agar selalu mendukung seluruh program kegiatan PKJ di wilayahnya masing-masing,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibacakan oleh Wakil Ketua 1, Uni Yati Hairan, menyampaikan Jambore Kader PKK adalah wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi, bertukar pengalaman, menambah wawasan pengetahuan, dan memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja serta menjalankan 10 program pokok PKK.

BACA JUGA  UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan beserta anggota yang telah aktif dalam kegiatan jambore kader PKK,” katanya

Selain itu, dirinya berharap kepada para pemenang lomba jambore kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terus berlatih untuk menghadapi jambore kader PKK tingkat Provinsi Jambi.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk pencegahan stunting yang disumbangkan oleh PLN. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan parade defile dari para kader PKK 13 kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten

Pemerintahan

Bupati Inspektur Upacara Harhubnas 2022, Menhub Ajak Bangkit Maju Bersama

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades Bupati Anwar Sadat Ingatkan Ini

Pemerintahan

Dilantik Bupati Tanjab Barat,Dua Secara Virtual Satu Tatap Muka

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Pencanangan Bulan Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas II

Pemerintahan

PJ Gubernur Jambi Serahkan Hibah Mesin Mesin Dukcapil Mandiri (ADM) Ke Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Tanjab Barat