mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Politik

Minggu, 9 Oktober 2022 - 17:53 WIB

HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Tanjab Barat – Pengurus dan kader DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, gelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo ke-8.

Bertempat di sekretariat DPD Perindo, Jalan Jenderal Sudirman RT 05 Kelurahan Patunas,Kecamatan Tungkal Ilir,perayaan HUT mengangkat tema Bersatu dan Menang Pemilu 2024.

Dalam Kegiatan HUT Partai Perindo ke 8 ini digelar dengan doa bersama dan  pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat.

Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis mengatakan, peringatan HUT ke-8 ini menjadi momentum untuk terus berbuat dan memberikan arti hadirnya Perindo di tengah masyarakat.

Selain itu HUT ke-8 Perindo ini menjadi momentum untuk terus berbuat pada masyarakat dan saling meningkatkan kekompakan sesama pengurus.

BACA JUGA  Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

“Kita harus bersatu dan solid untuk mendulang suara untuk memenangkan partai Perindo di 2024 mendatang,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat,berharap di Usia ke -8 Tahun Partai Perindo ini apa – apa yang menjadi Cita – Cita dan harapan Partai Perindo menyongsong 2024 bisa tercapai.

“Tadi sudah saya sampaikan kepada sayap partai untuk terus bergerak mengambil hati Masyarakat berjuang bersama Perindo,” katanya.

Kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) yang hadir juga disampaikan, Partai Perindo harus solid, kompak menyongsong hajatan Pemilu 2024. Terutama kepada sayap Partai yang menjadi motor penggerak DPD dalam menyampaikan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo.

BACA JUGA  Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

“Saya juga menyampaikan kepada sayap partai dan pengurus kita harus kompak, solid untuk bisa memenangkan hajatan Pemilu 2024 ini. Terutama sayap yang menjadi motor penggerak DPD. Karena DBD tanpa sayap Partai akan repot dalam menyampaikan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo,” pungkasnya.

Selain menggelar syukuran, di Hari jadi Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, DPD Partai Perindo Tanjab Barat memeriahkan dengan menggelar beberapa kegiatan seperti organ tunggal dari siang hingga malam hari dan lomba Gaple Perindo Cup serta kegiatan sosial. (Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Dapat Nomor Urut 16 di Pemilu 2024, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Merasa Bersyukur

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Minta Masyarakat Lapor Jika Ada Nama di Catut Parpol Atau Cek Link Disini

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

Politik

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

Politik

KPU Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap Caleg DPRD Tanjab Barat Pileg 2024,Data Dapat di Lihat dan Didownload Di bawah Ini

Politik

KPU Mengumumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Tanjab Barat Tahun 2024

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Organisasi

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat