mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Kejari

Kamis, 8 Desember 2022 - 21:22 WIB

IWO Tanjab Barat Dukung Penuh Kinerja Kejari Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat mendukung penuh kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat memberantas perilaku dugaan tindak pidana Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjab Barat Eko, saat bersilaturahmi dengan jajaran Kejari Tanjabbar. Eko bersama pengurus IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 sengaja bertandang ke Kejari Tanjabbar sembari bersilaturahmi dan menyelaraskan sejumlah program kerja.

Kunjungan silaturahmi atau audiensi pengurus IWO Tanjab Barat Periode 2022-2027 diterima oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi, Kamis (8/12/22) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

BACA JUGA  Peringati Hakordia Kejati Jambi Ajak Elemen Masyarakat Cegah Korupsi

Dalam silaturahmi tersebut, tadi kami memaparkan program kerja. Kami juga menyepakati program IWO dan Kejari yang sinkron, tentunya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN yang mungkin bisa terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ucap Eko.

“Kami dari Ikatan Wartawan Online memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejari Tanjab Barat yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi dalam audiensi bersama Pengurus IWO Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kejari Tanjab Barat Blender dan Bakar Barang Bukti Narkotika

“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Kejari Tanjab Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat,” ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat.

Kasi Intel berharap, hubungan yang baik ini, antara rekan media dan Kejari Tanjab Barat bisa terus terjalin dengan baik dengan memberikan berita -berita yang dapat mengedukasi khususnya pembaca yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kejari

Bupati Tanjab Barat Tinjau Jembatan Dan Jalan di Pembengis dan Sialang

Kejari

Peringati Hakordia Kejati Jambi Ajak Elemen Masyarakat Cegah Korupsi

Kejari

Kejari Tanjab Barat Berhasil Mengembalikan Kerugian Negara Sebesar 1,93 Miliar Ke Kas Daerah 

Kejari

Kajari Tanjab Barat Jadi Narasumber Pelatihan Peningkatan Aparatur Desa

Kejari

Kejari Tanjab Barat Blender dan Bakar Barang Bukti Narkotika

Kejari

Kejari Tanjab Barat Menggelar Program JMP 

Kejari

Diduga Korupsi ADD dan DD, Kejari Tanjab Barat Tetapkan Mantan Kades Tanjung Benanak Tersangka

Kejari

Peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke-62 dan Hut IAD Ke-22, Kejari Tanjab Barat Gelar Bhakti Sosial