mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / parawisata

Selasa, 24 Agustus 2021 - 10:49 WIB

Kebakaran Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

 Tanjab Barat – Kebakaran di Jalan Ketapang Lorong Mulia, Rt 22, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghanguskan 6 bedeng dan 3 bedeng.

Ketua RT 22 Rahmansyah, mengatakan kebakaran tersebut menghanguskan 3 rumah dan 6 bedeng. Menurunya api tersebut sudah besar dan saat ini sudah padam. “6 bedeng itu punya saya dan 3 rumah warga,”katanya, Selasa (24/08/21)

BACA JUGA  Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Menurutnya, enam bedeng tersebut ditingali oleh kepala keluarga yakni Hikmah, Usman, Jemi, Syariah, Helmi dan Kandar dan rumah Hutagalung, Nisjaya dan Sitinjak. “Ini hangus semuanya,”ucapnya.

BACA JUGA  Hadiri Paripurna, Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT Kota Jambi Ke-75

Menurutnya, api tersebut berawal dari bedeng yang di tinggali Usman. Api tersebut langsung membesar seketika. “Langsung membesar dari bedeng tengah bedeng yang di tinggali Usman.”tutupnya

Share :

Baca Juga

parawisata

BREAKING NEWS : Jasad Nelayan Kuala Tungkal Terjatuh di Perairan Pulau Berhala Ditemukan

parawisata

Sebelum Meninggal di Masjid Raya Kuala Tungkal Warga OKU Sempat Minta Air Mineral

parawisata

WCF Gelap Gulita di Malam Hari,Ini Penyebabnya
error: Content is protected !!