mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Wabup Tanjab Barat Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Penurunan Stunting  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Secara Daring

Home / Pemerintahan

Senin, 13 Desember 2021 - 20:46 WIB

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan. Bupati:Kita Harapkan Dapat Bekerja Dengan Baik

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, baru saja melantik salah satu dewan pengawas Tirta Pengabuan, Ferry Aprianto,SH. Periode 2021-2025. Senin (13/12/21).

Kepada pengawas yang dilantik Bupati memberikan sejumlah pekerja rumah (PR), berupa bisa berinovasi dan kreatif.

” Pekerjaan Dewan pengawas ini bukan ringan. Namun kerja yang sangat berat tapi insyaallah mudah-mudahan pemerintah daerah akan selalu mensupport,” Ujarnya.

Demikian ia berharap bagaimana kedepan nya PDAM ini tumbuh perusahaan, yang memang sehat dan tidak bergantung pada  APBD daerah.

BACA JUGA  Wakil Bupati Hairan Beserta Istri Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

” Kita berharap dewan pengawas PDAM ini bisa peningkatan kualitas kredibilitas kerjanya dan bisa besenergi dengan direktur, seluruh personil untuk dapat memajukan PDAM Tirta Pengabuan.” Pesannya.

Ia menyebutkan, saat ini banyak keluhan dari pelanggan, terutama masalah air macet dan sebagainya yang berkaitan dengan teknis.

” Saya kira ini bisa di selesaikan, terkecuali yang memang tergantungan kepada PLN. Namun hal-hal lain bisa di selesaikan oleh PDAM, termasuk masalah pipa, kemudian kualitas air dan permasalahan lainnya, Ini bagian dari tugas dewan pengawas untuk dapat memacu kinerja direktur PDAM Tirta Pengabuan.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Sambut Kepulangan Kafilah MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Dikatakan bupati, PDAM ini merupakan kebutuhan dan pelayanan dasar, seperti kebutuhan masyarakat, rumah sakit dan juga pendidikan.

“Kita harapkan, dewan pengawas yang baru bisa benar-benar bekerja dengan baik. Untuk itu kita sudah buat fakta integritas pejabat baru agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya, apabila Kinerja nya kurang baik. Kita akan lakukan evaluasi sesuai dengan mekanismenya,” Tegasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Paparkan Komoditi Unggulan Tanjabbar di Kuliah Umum Unja

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Pemerintahan

Wabup Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Percepatan Pembangunan Jalan Perbatasan

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Launching SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Pemerintahan

Kondisi Covid 19, MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Diusulkan di Undur

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-66