mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Pemerintahan

Senin, 13 Desember 2021 - 20:46 WIB

Lantik Dewan Pengawas Tirta Pengabuan. Bupati:Kita Harapkan Dapat Bekerja Dengan Baik

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag, baru saja melantik salah satu dewan pengawas Tirta Pengabuan, Ferry Aprianto,SH. Periode 2021-2025. Senin (13/12/21).

Kepada pengawas yang dilantik Bupati memberikan sejumlah pekerja rumah (PR), berupa bisa berinovasi dan kreatif.

” Pekerjaan Dewan pengawas ini bukan ringan. Namun kerja yang sangat berat tapi insyaallah mudah-mudahan pemerintah daerah akan selalu mensupport,” Ujarnya.

Demikian ia berharap bagaimana kedepan nya PDAM ini tumbuh perusahaan, yang memang sehat dan tidak bergantung pada  APBD daerah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

” Kita berharap dewan pengawas PDAM ini bisa peningkatan kualitas kredibilitas kerjanya dan bisa besenergi dengan direktur, seluruh personil untuk dapat memajukan PDAM Tirta Pengabuan.” Pesannya.

Ia menyebutkan, saat ini banyak keluhan dari pelanggan, terutama masalah air macet dan sebagainya yang berkaitan dengan teknis.

” Saya kira ini bisa di selesaikan, terkecuali yang memang tergantungan kepada PLN. Namun hal-hal lain bisa di selesaikan oleh PDAM, termasuk masalah pipa, kemudian kualitas air dan permasalahan lainnya, Ini bagian dari tugas dewan pengawas untuk dapat memacu kinerja direktur PDAM Tirta Pengabuan.” Ungkapnya.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah

Dikatakan bupati, PDAM ini merupakan kebutuhan dan pelayanan dasar, seperti kebutuhan masyarakat, rumah sakit dan juga pendidikan.

“Kita harapkan, dewan pengawas yang baru bisa benar-benar bekerja dengan baik. Untuk itu kita sudah buat fakta integritas pejabat baru agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya, apabila Kinerja nya kurang baik. Kita akan lakukan evaluasi sesuai dengan mekanismenya,” Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Edukasi dan Penyuluhan SPT Tahunan

Pemerintahan

Bupati Cek Kesiapan Para Camat Terkait Peringatan HUT RI dan HUT Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah YMPC

Pemerintahan

Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan

Pemerintahan

Kondisi Rusak Parah, Wabup Hairan Tinjau Jembatan Penghubung Antar Desa 

Pemerintahan

Majukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation 

Pemerintahan

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda