mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Organisasi

Jumat, 12 Agustus 2022 - 16:22 WIB

Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

TANJAB BARAT – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Puskesmas Kecamatan Senyerang menggelar acara sosialisasi penyakit TBC & HIV – AIDS , Kamis, (11/08/22).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah memberikan informasi dan edukasi kepada Masyarakat, terutama Generasi Muda agar bisa menghindari dan mencegah penyakit menular seperti TBC & HIV – AIDS.

Acara yang bertempat di Yayasan Far’ussa’adah Arabiyah ini Turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Tanjab Barat, yaitu Yundri, SKM, M.K.M. dan Ke 6 Staf Lainnya, Kepala Sekolah MA Far’ussa’adah Arabiyah, Perwakilan Dari Puskesmas Tanjung Jabung Barat, Serta Pengurus dan Kader HMI cabang Tanjab Barat.

BACA JUGA  PD IWO Tanjab Barat Silaturahmi ke PN Kuala Tungkal

Sekretaris Umum HMI Komisariat Syariah, Dimas Ady Pratama, Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa penting nya pemahaman Dan pengetahuan Mengenai Bahaya Penyakit Menular TBC Dan HIV-AIDS, Dan harus Dicegah sedini Mungkin dengan Terus mensosialisasikan kepada masyarakat terutama generasi muda Di Tanjung Jabung Barat ini.

“Pemahaman terkait TBC & HIV-AIDS ini sangat penting untuk terus disosialisasikan secara berkelanjutan dan dilaksanakan secara masif khususnya kepada generasi muda, terutama penyakit Menular HIV-AIDS karena sudah sangat Marak dan Merebak Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Khususnya Di Kuala Tungkal” Ujar Dimas.

BACA JUGA  Polri dan Bhayangkari Jambi Jemput Bola Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Warga Terdampak Banjir di Dusun Tanah Bekali 

Yundri S.K.M. M.K.M. selaku Narasumber Pada Sosialisasi ini, mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi Kepada HMI Komisariat Syariah, yang telah membantu mensukseskan acara Sosialisasi di beberapa titik Di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ini.

“Dan Alhamdulillah siswa/i disitu sangat antusias dan Fokus dalam menerima Materi Yang kami berikan”, Pungkasnya. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Organisasi

PD IWO Tanjab Barat Silaturahmi ke PN Kuala Tungkal

Organisasi

Eko Setyo Saputra Terpilih Menjadi Ketua IWO Tanjab Barat

Organisasi

MD Kahmi dan Forhati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Munas Ke-XI KAHMI di Palu

Organisasi

Tolak Kenaikan BBM, HMI Tanjab Barat Geruduk Gudung DPRD

Organisasi

Dihadiri Bupati,SMSI Tanjab Barat Masa Bhakti 2023-2025 Resmi Dikukuhkan

Organisasi

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Organisasi

Hanya Bisa Mengkritik Pemerintah, Agus Dan Ewin Sebut Ketum HMI Tanjab Barat Yang Baru Minim Gagasan dan Kegiatan Positif

Organisasi

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar