mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Organisasi

Sabtu, 23 Desember 2023 - 14:58 WIB

Dihadiri Bupati,SMSI Tanjab Barat Masa Bhakti 2023-2025 Resmi Dikukuhkan

TANJABBAR – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masa Bhakti 2023-2025 resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini langsung dihadiri Oleh  Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,  Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati ini turut dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi,  Kapolres Tanjabbar Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjabbar, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Tanjab Barat Priode 2021-2024

Bupati Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

“Melalui kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjabbar dapat berjalan dengan baik” Katanya.

Bupati yang akrab disapa UAS ini berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“Dengan dikukuhkannya SMSI Tanjabbar, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjabbar.” Ungkapnya.

BACA JUGA  Polres Mencatat Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Terbilang Tinggi

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putera, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjabbar diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

“Fengan adanya Bupati sebagai penasihat, saya yakin SMSI Tanjabbar dapat lebih maju dan kedepannya untuk teman teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif. Sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi.” Tukasnya (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Organisasi

Hanya Bisa Mengkritik Pemerintah, Agus Dan Ewin Sebut Ketum HMI Tanjab Barat Yang Baru Minim Gagasan dan Kegiatan Positif

Organisasi

Tolak Kenaikan BBM, HMI Tanjab Barat Geruduk Gudung DPRD

Organisasi

Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026

Organisasi

Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Organisasi

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Organisasi

Demo Tolak Kenaikan BBM,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

Organisasi

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Organisasi

Eko Setyo Saputra Terpilih Menjadi Ketua IWO Tanjab Barat