mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru Kasus Pembuangan Bayi, Polres Tanjab Barat Telusuri Sejumlah Tempat

Home / Polri

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:57 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Tanjab Barat – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 di Nur Annisa Polres Tanjab Barat, Kamis (21/10/21).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK, Wakapolres Kompol Alhajat,S.IK para pejabat utama Polres Tanjab Barat, dan personel Polres Tanjab Barat.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Tanjab Barat mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi’

BACA JUGA  Tim Kompas Anwar Sadat- Hairan Bagikan Ratusan Paket Takjil dan Masker

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

“Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat-sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunahnya,” ungkap Kapolres.

Muharman menegaskan Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat Islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selanjutnya ada nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA  Ombak Berpotensi 2,5 Meter,HNSI Tanjab Barat Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW, harapannya agar anggota polres Tanjab Barat lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” ajak Kapolres.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama.(*#)

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

WH Tersangka Pembakaran Lahan Jadi Duta Cegah Karhutla dan Kompos Program Gas Poll

Polri

Kapolres Tanjab Barat Antar Jemput Nenek Minah Ikut Vaksinasi Covid-19

Polri

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kiri

Polri

Tindaklanjuti Arahan Kapolda Kapolres Tanjab Barat Zoom Metting dengan Jajaran

Polri

Pasutri Asal Jember Ke Mekah Menggunakan Sepeda Motor Tiba di Kuala Tungkal di Sambut Kapolres Tanjab Barat

Polri

Gunakan Pompong Apung Vaksinasi Polri, Kapolres Tanjab Barat Berikan Bansos Dari Kapolda Jambi Kepada Nelayan 
error: Content is protected !!