mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Berita

Minggu, 23 Mei 2021 - 11:29 WIB

Satgas Covid-19 Rencakan Rapid Antigen Petugas di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal

Tanjab Barat – Mengingat hasil rapid tes antigen terhadap seluruh petugas di pelabuhan Roro Kuala Tungkal, didapati satu orang dinyatakan positif covid 19.

Untuk itu Satgas Covid 19 Tanjab Barat akan melaksanakan rapid tes antigen di bebarapa pelabuhan,terutama di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal.

Hal ini disampaikan oleh Wadansatgas Covid 19 Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro bahwa pihaknya dalam waktu dekat juga akan melaksanakan rapid antigen terhadap petugas yang ada di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

Ia menyebutkan aktivitas di Pelabuhan LLASDP juga terpantau mengalami lonjakan penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat.

BACA JUGA  Kapolres : Saya Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin Pertama di Tanjab Barat

“Kepada petugas tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena petugas berhubungan erat dengan penumpang yang datang dengan riwayat yang kita tidak ketahui,” ucapnya. Kamis (20/05/21).

“Kita juga akan lakukan pemeriksaan petugas di Pelabuhan LLASDP. Kita ingin memastikan bahwa petugas-petugas kita semuanya sehat, jangan kita yang melakukan pemeriksaan terhadap penumpang tetapi ternyata kita tidak sehat,”tambahnya.

Selaku Wadansatgas Covid 19 Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro meminta kepada petugas untuk tetap menjaga jarak dalam pemeriksaan yang di lakukan terhadap penumpang. Disisi lain, Ia juga mengingatkan kepada petugas yang telah selesai bertugas untuk mencuci tangan dan tetap menjaga diri ketika sampai di rumah.

BACA JUGA  Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

“Kita tidak tau datangnya atau terpaparnya dari mana yang pasti kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap pola hidup sehat,” pesannya kepada seluruh petugas pelabuhan.

Ia mengingatkan kepada petugas bahwa ketika sampai di rumah juga melakukan protokol kesehatan.

“Jangan menjadikan diri kita sebagai pembawa atau pemapar Covid bagi orang lain,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Di Akhir Masa Jabatan Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Priode 2016-2020

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

Berita

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Berita

Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat Harapkan Nelayan Punya Asuransi

Berita

Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia 

Berita

Keberangkatan Ratusan CJH Tanjab Barat Kembali di Tunda

Berita

Selama Tahun 2020 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Berita

Imigrasi Kuala Tungkal ZI Menuju WBBM Tahun 2021
error: Content is protected !!