mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Olahraga

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:48 WIB

“Satria Tubagus CUP II” Badminton Resmi di Gelar PB Ghanim

TANJAB BARAT – Open Turnamen Badminton  Satria Tubagus  Cup II resmi di buka dan di gelar di Gedung PB Ghanim KM 4 RT 26 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (30/9/22).

Sebanyak 32 tim dari Persatuan Bulu Tangkis(PB) yang ada di Tanjung Jabung Barat, bakal ikut berpartisipasi dalam memeriahkan open turnamen tersebut.

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Satria Tubagus Ryan Hermawan S.H, M.H. Yang juga merupakan pelaksana kegiatan turnamen tersebut mengatakan bahwa, Open badminton ini akan diikuti oleh puluhan Tim dari Persatuan Bulu Tangkis yang ada di Tanjabbar. Selain itu kata dia kegiatan ini akan turut mengembangkan minat dan bakat atlet-atlet bulu tangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya.

BACA JUGA  Laga Terakhir,Tanjab Barat Akan Berusaha Tampil Maksimal Lawan Kota Jambi

“ Dengan kegiatan ini semoga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi kedepan, karena Tidak ada yang tidak mungkin,” Ucap anggota dewan dapil Kecamatan Tebing Tinggi ini.

Politisi muda dari PDI-P ini mengatakan,jika ia merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton yang diharapkan nanti dapat mengharumkan nama nya, dan terlebih kegiatan ini juga sarana untuk meningkatkan perekonomian di Kelurahan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Kapolres Tanjab Barat Melakukan sistem Antar Jemput Lansia yang Akan di Vaksin

“ Sebagai sarana bersilahturahmi sesama pecinta badminton, turnamen ini juga menyediakan stand untuk masyarakat yang ingin berjualan demi meningkatkan perekonomian.” Ujarnya sembari menyatakan jika open turnamen badminton Satria Tubagus Cup II telah resmi di buka dan digelar.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin. Perwakilan Polsek Tebing Tinggi IPDA Praja Pratama S. Tr. K. Kades Teluk Pengkah Akhmat Thamrin. Pimpinan PT. LPPPI H. Hermawan Dwi Bhakti Saputra S.H M.H. serta Dihadiri oleh warga kecamatan tebing tinggi.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Olahraga

Atlet FPTI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Emas,Perak dan Perunggu

Olahraga

Atlet Karate Tanjab Barat Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi 

Olahraga

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat

Olahraga

BVC Betara Juara Turnamen Bola Voli HUT TNI Ke 77 Kodim 0419/Tanjab

Olahraga

Tundukkan RSUD FC 1-0 Setda FC Berhasil Masuk Final OPD CUP

Olahraga

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Olahraga

Ketua dan Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resi Dilantik