mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / Olahraga

Minggu, 1 Agustus 2021 - 10:34 WIB

Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Tanjab Barat – Pelaksanaan seleksi tahap kedua Liga Soeratin U17 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terpaksa harus  tertunda.

Tertundanya seleksi pemain ini, lantaran belum adanya kepastian terkait dengan izin dari kepolisian untuk liga 1 dan 2 yang belum keluar yang berimbas juga dengan kompetisi di bawahnya yaitu liga 3 dan soeratin.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Tanjabbar, Husaini. Ia menyebut bahwa saat ini sudah ada 30 nama dari 60 orang di seleksi pada tahap pertama.

BACA JUGA  Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat

” Yang ikut seleksi itu ada sekitar 60 an orang, sekarang tinggal 30 untuk mengikuti seleksi tahap 2 dan nantinya akan tinggal 20 orang menjadi tim yang akan ikut TC,” Katanya.

Selain tertundanya seleksi liga Soeratin, pihaknya kata Husaini juga terkendala masalah keuangan. Karena anggaran untuk pelaksanaan Soeratin ini ada pada KONI, tahun ini KONI cuma menganggarkan untuk sepak bola sebesar Rp50 juta.

” Kalender sepakbola yang akan di ikuti ada empat, jangankan mengikuti empat event tersebut ikut satu saja di rasa anggaran serba pas pasan,” Keluhnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Ikut Berpartisipasi Pamerkan Produk Unggulan di Anjungan Mall Sarina

Ia menyebutkan kegiatan ini baru untuk tingkat Provinsi Jambi, dan jika juara akan  langsung mewakili ke tingkat nasional.

”  Ntah berapa lagi anggarannya. Selama ini kami selalu iuran buat menutupi kegiatan-kegiatan tersebut,” Ujarnya.

Disisi lain, Husaini berharap ini bisa menjadi perhatian pemerintah agar nantinya bibit-bibit penerus sepak bola Tanjabbar bisa berprestasi.(#Mr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Optimis Menjuarai Gubernur Cup 2022

Olahraga

Ketua dan Pengurus Kabupaten PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 Resi Dilantik

Olahraga

Tim Kesebelasan Sepakbola Tanjab Barat Tampil dengan Performa Terbaik

Olahraga

Atlet FPTI Tanjab Barat Lolos Seleksi Kejurnas Provinsi Aceh

Olahraga

7 Jenis Olahraga yang Tepat untuk Lansia

Olahraga

Atlet Karate Tanjab Barat Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi 

Olahraga

Turnamen Hamdani Cup Resmi Ditutup,Ini Peserta Yang Menjadi Juara

Olahraga

Ketua dan Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020-2024 Resmi Dilantik