mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Banyak Kasus DBD, Kadinkes Tanjab Barat Anjurkan PSN Sanggar Tuah Sekate Bakal Meriahkan Pawai Budaya HUT RI Ke 77 Dan HUT Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal

Home / Olahraga

Sabtu, 24 Juli 2021 - 13:38 WIB

Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat

Tanjab Barat – H. Abdullah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjung jabung barat periode 2021-2025. H. Abdullah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI tanjung Jabung barat yang berlangsung di aula Kantor Perizinan Tanjab Barat, Sabtu (24/07/21).

Pemilihan H. Abdullah secara aklamasi terjadi lataran kandidat lain yakni Hendra koto menyatakan mundur dan menyerahkan dukungan nya kepada H. Abdullah.

BACA JUGA  Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjab Barat, H. Abdullah menyampaikan bahwa dirinya siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih kepada teman teman yang terus suport dan para club’ yang hadir, semoga ini menjadikan kebangkitan bersama dalam membangun PBSI Tanjab Barat” ungkap H. Abdullah yang juga Ketua DPRD Tanjab Barat ini.

BACA JUGA  BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa kedepan dirinya akan berkolaborasi dan lebih aktif mencari bibit-bibit atlit Bulutangkis untuk di bina dan meningkatkan prestasi untuk PBSI Tanjab Barat kedepan.

“Kita akan dorong SDM untuk mencari bibit-bibit yang di persiapkan kedepan, semoga kedepan PBSI ini bisa lebih maju”tandasnya

Share :

Baca Juga

Olahraga

Membanggakan Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

7 Jenis Olahraga yang Tepat untuk Lansia

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Siap Ikuti Kompetisi Gubernur Cup

Olahraga

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan

Olahraga

Piala Hamdani Cup VI Tahun 2022 Resmi Dibuka

Olahraga

Firdaus Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Olahraga

Tim Kesebelasan Sepakbola Tanjab Barat Tampil dengan Performa Terbaik

Olahraga

Tundukkan RSUD FC 1-0 Setda FC Berhasil Masuk Final OPD CUP
error: Content is protected !!