mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang Jum’at Bersih,Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Pimpin Penanaman Pohon di Arena MTQ Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Home / Olahraga

Sabtu, 24 Juli 2021 - 13:38 WIB

Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat

Tanjab Barat – H. Abdullah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjung jabung barat periode 2021-2025. H. Abdullah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI tanjung Jabung barat yang berlangsung di aula Kantor Perizinan Tanjab Barat, Sabtu (24/07/21).

Pemilihan H. Abdullah secara aklamasi terjadi lataran kandidat lain yakni Hendra koto menyatakan mundur dan menyerahkan dukungan nya kepada H. Abdullah.

BACA JUGA  Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara "The Class Of 21 Great Party"

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Tanjab Barat, H. Abdullah menyampaikan bahwa dirinya siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih kepada teman teman yang terus suport dan para club’ yang hadir, semoga ini menjadikan kebangkitan bersama dalam membangun PBSI Tanjab Barat” ungkap H. Abdullah yang juga Ketua DPRD Tanjab Barat ini.

BACA JUGA  Pedang Pora Iringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa kedepan dirinya akan berkolaborasi dan lebih aktif mencari bibit-bibit atlit Bulutangkis untuk di bina dan meningkatkan prestasi untuk PBSI Tanjab Barat kedepan.

“Kita akan dorong SDM untuk mencari bibit-bibit yang di persiapkan kedepan, semoga kedepan PBSI ini bisa lebih maju”tandasnya

Share :

Baca Juga

Olahraga

Seleksi Liga Soeratin U-17 Tanjab Barat Tertunda

Olahraga

Membanggakan Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Tanjab Barat Persiapkan Atlit Terbaik, Hadapi Liga Soeratin U-17

Olahraga

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Agit Atlit Panahan Difabel Tanjab Barat

Olahraga

Old Star Tanjab Barat dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan
error: Content is protected !!