mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Politik

Selasa, 4 Mei 2021 - 19:16 WIB

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Tanjab Barat – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Tanjung Jabung barat memberi ucapan atas terpilihnya H Abdullah , bendahara DPC PDI Perjuangan kabupaten Tanjung Jabung barat atas amanah barunya sebagai ketua DPRD kabupaten Tanjab barat sisa masa jabatan 2019-2024.

“Selamat bertugas pak h abdullah yang resmi menduduki jabatan Ketua DPRD Tanjung Jabung barat” kata Satria Tubagus Hermawan, ketua DPC BMI Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bawaslu Tanjab Barat Minta Masyarakat Lapor Jika Ada Nama di Catut Parpol Atau Cek Link Disini

Lebih lanjut Bagus berharap agar kiranya DPC BMI Tanjung Jabung barat dapat berkontribusi membantu dan mengawal ketua DPRD kabupaten Tanjabbarat H Abdullah yang baru di Lantik.

“Kita siap berkontribusi dalam membantu h abdullah dalam berhubungan langsung dengan masyarakat, karena PDI Perjuangan Hadir untuk masyarakat” harapnya.

Sementara sekretaris DPC BMI Tanjab barat Rusdi, juga mengucapkan selamat kepada H Abdullah yang telah menjabat sebagai ketua DPRD Tanjabbar sisa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA  Tabrak Loging Bermuatan Kayu, Warga Tanjabbar Meniggal di Tempat

“Kami dari keluarga besar Banteng Muda Indonesia Tanjab Barat mengucapkan selamat kepada Pak Abdullah, semoga selalu amanah dalam menjalankan segala aktivitas sebagai ketua DPRD Tanjab barat” tandasnya.

Untuk diketahui, H abdullah menggantikan Mulyani Siregar sebagai ketua DPRD Tanjab barat periode 2019-2024, yang mana Mulyani Siregar pada saat itu maju di Pilkada Tanjab barat.

Share :

Baca Juga

Politik

Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran

Politik

Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Politik

Pencatutan Nama Masyarakat di Sipol, KPU Minta Laporkan ke Tim Help Desk

Politik

Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Politik

DPD Partai Perindo Tanjab Barat Secara Perdana Membuka Penjaringan Bacaleg Periode 2024-2029

Organisasi

Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai KAHMI Tanjab Barat

Politik

Puncak HUT Ke 7, DPD Perindo Tanjabbar Bagikan Bansos Ke Yayasan dan Nobar Pidato Kebangsaan Ketum

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Minta Masyarakat Lapor Jika Ada Nama di Catut Parpol Atau Cek Link Disini