mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Pengelola PBB-P2 Terbaik Lepas 398 Jamaah Haji, Bupati Anwar Sadat: Semoga Mendapat Berkah Luar Biasa Gelar Malam Perpisahan, Bupati Tanjab Barat Ucapakan Terima Kasih Pada Kajari Marcello Bellah Bupati Anwar Sadat: Pelatihan Membatik Tingkatkan Keterampilan dan Wirausaha di Tanjung Jabung Barat Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga

Home / DPRD

Selasa, 10 Oktober 2023 - 06:40 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

TANJABBAR – Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH, MH hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Sekaligus membacakan Ikrar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati H. Hairan, SH. Turut hadir para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, PKK, GOW, DWP, PNS, dan TKK lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda

Tema Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup sampaikan bahwa setiap tanggal 01 Oktober di laksanakan upacara hari kesakitan Pancasila sebagai tanda penghormatan pada para pejuang yang gugur dalam mempertahankan Pancasila dalam peristiwa Pengkhianatan G30S/PKI.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Pembukaan Pergelaran Festival Arakan Sahur Tahun 2024

”  Keteguhan Pancasila yang diterjang berbagai upaya membelokkan ideologi bangsa menjadikannya pusaka yang diakui kesaktiannya. Kita semua harus tetap berusaha dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa dan pemersatu Negara Republik Indonesia,”  Sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

DPRD

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

DPRD

Terkait Penetapan Perda RTRW,Waka I DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru

DPRD

Di Paripurna Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2022

DPRD

DPRD Tanjab barat Akan Gelar Vaksin Untuk 1000 Orang, Ini Jadwalnya

DPRD

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses